Aston Villa Dibuat Cemas Pemain Jamaica Jelang Hadapi West Ham

Aston Villa dikabarkan sangat berharap bisa diperkuat kembali oleh Leon Bailey ketika melawan West Ham United, Minggu (31/10) malam WIB.

Harapan besar The Villans bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, mereka sekarang ini mendapatkan hasil yang kurang bagus di Liga Inggris 2021/22. Tercatat tim asuhan Dean Smith harus menelan tiga kekalahan beruntun.

Dengan kekalahan yang dialami oleh Tottenham Hotspur, Wolves, dan Arsenal kini menempatkan Aston Villa berada di urutan ke 13 klasemen sementara. Selain itu, dalam 9 laga hanya bisa meraih tiga kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah tak dimasukkan ke dalam skuad dalam tiga pertandingan Liga Inggris, Leon Bailey bermain lagi ketika menghadapi Arsenal. Pada saat itu, ia bermain dari bangku cadangan dan tetap tak bisa membantu timnya meraih poin di Emirates Stadium.

Namun, Leon Bailey kini sangat diharapkan bisa dalam keadaan yang bugar dan dapat bermain melawan West Ham United akhir pekan nanti. Seperti diberitakan oleh Express and Star, Dean Smith selaku juru taktik Aston Villa meyakini jika pemain sepak bola 24 tahun itu dimainkan dapat memberikan daya gedor untuk serangan timnya jika tersedia di hari Minggu.

Perlu diketahui, Leon Bailey baru bermain untuk The Villans 4 pertandingan di kompetisi Liga Inggris 2021/22. Kemudian ia telah mencetak 1 gol dan mencatatkan 2 assist. Selain itu, ia merupakan wajah baru di Villa Park dan sang pemain diboyong dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas kemarin.

Leon Bailey tidak hanya bisa bermain di sektor sayap kiri, namun juga bisa ditempatkan di kanan jika dibutuhkan. Patut dinantikan apakah Aston Villa bisa memainkannya sebagai starter atau tidak kontra West Ham. Mengingat The Hammers saat ini juga sedang kondisi yang cukup bagus di Liga Inggris dan Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO