Aston Villa Diharapkan Tak Tergoda Jual Douglas Luiz ke Arsenal

Eks Aston Villa, Allan Hutton mendesak mantan klubnya mempertahankan Douglas Luiz di Villa Park agar bisa mewujudkan ambisi klub.

Arsenal untuk sektor lini tengah sudah memiliki sejumlah pemain yang oke. Klub sepak bola asal London Utara tercatat punya Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey, dan Mohamed Elneny.

Namun, Mikel Arteta masih membutuhkan tambahan untuk posisi gelandang. Seperti dilansir The Sun pada 1 Januari, nama Douglas Luiz masuk dalam incaran tim papan atas Liga Inggris. Selain pemain lini tengah Aston Villa itu, klub sepak bola asal London Utara juga mengincar Denis Zakaria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, Douglas Luiz pemain yang dinilai ideal untuk memperkuat lini tengah Arsenal. Akan tetapi, tim besutan Steven Gerrard diharapkan tak tergoda dengan tawaran yang diajukan oleh tim papan atas Liga Inggris untuk pemain bola berusia 23 tahun tersebut pada bulan Januari 2022 ini.

Bicara kepada Football Insider‘s Russell Edge, Alan Hutton mengatakan Arsenal sejatinya sudah punya banyak pemain di lini tengah. Tapi, ia menyebutkan agar lebih kuat lagi mereka membidik Douglas Luiz.

Akan tetapi, Alan Hutton berharap agar Aston Villa tidak tergoda melepasnya ke rival Tottenham Hotspur. Menurutnya, jika menjual pemain terbaiknya merupakan kesalahan dan membuat langkah mereka finis di papan atas Liga Inggris jadi sulit. Oleh sebab itu, ia harap Steven Gerrard bisa mempertahankan semua pemain kuncinya.

Musim ini, Douglas Luiz telah bermain dalam 15 pertandingan di Liga Inggris dan mencatatkan 3 assist. Sekedar informasi, pemain muda Aston Villa tersebut merupakan jebolan akademi Vasco da Gama dan masa kerjanya akan sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO