Aston Villa Mulai Pede, Tottenham Hotspur Ditantang Dean Smith

Juru taktik Aston Villa, Dean Smith sangat berharap Tottenham Hotspur bersemangat ketika melawan timnya di pekan ketujuh Liga Inggris pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

Tim berjuluk The Villans bisa dibilang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, mereka akhir pekan lalu mampu meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Manchester United di pekan keenam Liga Inggris. Menariknya, tiga poin diraih ketika bermain di Old Trafford.

Berkat hasil sempurna tersebut, kini Aston Villa menempati urutan kedelapan klasemen liga domestik dengan mengoleksi 11 poin. Alhasil, kemenangan di markas MU menjadi modal besar bagi timnya ketika menghadapi Tottenham Hotspur di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Spurs menjelang menghadapi mantan klub Jack Grealish kondisinya kurang bagus. Pasalnya, klub sepak bola asal London Utara menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Sehingga membuat mereka kini terlempar dari 10 besar.

Dengan demikian, kemenangan wajib diraih oleh Tottenham Hotspur jika musim depan mau bermain di pentas Eropa. Dan menjelang pertandingan, Dean Smith memberikan tantangan dengan berharap agar lawannya tersebut miliki semangat bertanding yang tinggi. Di sisi lain, ia juga tetap meminta para pemain Aston Villa harus mewaspadai tuan rumah.

Bicara kepada awak media, Dean Smith mengatakan klub sepak bola asal London Utara pasti akan kesal usai dapat hasil negatif. Sehingga ia berharap agar Spurs benar-benar bersemangat ketika melawan timnya. Menurutnya, tim asuhan Nuno Espirito Santo harus melakukannya di depan pendukungnya.

Meski memberikan tantangan, namun sang pelatih tetap ingin pemain Aston Villa bermain fokus sepanjang pertandingan dan harus bisa melanjutkan tren positif dengan tampil bagus di kandang lawan.

Perlu diketahui, kedua tim telah bertemu 148 pertandingan di semua kompetisi. Namun, 66 di antaranya dimenangkan oleh Spurs.

Musim 2020/21 di Liga Inggris, kubu Aston Villa ketika bermain di markas Tottenham mampu menang dengan skor 2-1. Salah satu gol tercipta lewat gol bunuh diri Reguilon.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO