Aston Villa Ogah Kehilangan Emiliano Martinez

Gilabola.com – Agar tidak kehilangan Emiliano Martinez, Aston Villa dikabarkan bakal memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang untuk sang kiper.

Pemain internasional Argentina bisa dibilang memiliki karier sepak bola yang kurang menyenangkan ketika masih memperkuat Arsenal. Ia hanya menjadi pelapis kedua Bernd Leno dan kerap dipinjamkan ke klub lain. Tapi ketika dimainkan di final Piala FA 2019/2020 ia berhasil membantu The Gunners menjuarai ajang tersebut.

Namun, kesabaran Emiliano Martinez pun berakhir musim panas lalu dengan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Aston Villa. Untuk membelinya, tim berjuluk The Villans harus mengeluarkan biaya sebesar 20 juta pounds atau setara 404 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, di musim pertamanya ia berhasil tampil gemilang bersama Villa di mana tampil 38 pertandingan di Liga Inggris dan mencatatkan 15 clean sheet. Performa apiknya tersebut membuat pelatih timnas sepak bola Argentina, Lionel Scaloni memanggilnya untuk memperkuat La Albiceleste di Copa America 2021.

Dengan kesempatan yang diberikan, maka tak disia-siakan oleh kiper Aston Villa tersebut. Ia pun berhasil membawa Argentina ke final dan membantu negaranya menjuarai turnamen Copa America. Dengan gemilangnya penampilan Emiliano Martinez, kini klubnya ingin memberikan kontrak baru lagi.

Diberitakan 90min, Emiliano Martinez akan mendapatkan perpanjangan masa kerja jangka panjang atas penampilan yang mengesankan di klub dan level internasional. Di sisi lain, keputusan tim asuhan Dean Smith menyodorkan kontrak baru lantaran agar sang pemain juga tak pergi dari klub.

Pasalnya, dalam laporan itu menjelaskan jika penjaga gawang milik Aston Villa sedang dalam pantuan klub besar di Eropa. Dengan memberikan kontrak baru, diharapkan pemain sepak bola berusia 28 tahun tidak tergoda dengan tawaran dari tim lain.

Emiliano Martinez saat membela Arsenal dipinjamkan ke enam klub berbeda baik dengan klub Liga Inggris, Championship, dan La Liga.

Setelah sang pemain pergi ke Aston Villa dan tampil bagus, kini beberapa legenda klub menyayangkan ia bermain untuk tim besutan Dean Smith.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO