Aston Villa Perkenalkan Pau Torres Sebagai Rekrutan Baru

Gila Bola – Perjuangan Aston Villa membuahkan hasil. The Villans berhasil mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.

Berkat penampilannya bersama Villarreal, Pau Torres langsung menjadi incaran klub-klub papan atas di Eropa. Mancheser United diberitakan menjadi klub yang berminat memakai jasanya.

Namun sekarang pemain sepak bola asal Spanyol telah menentukan ke Liga Inggris bermain untuk Aston Villa. Kepastian sang pemain akan berkarier di Villa Park tak lepas dari pengumuman klub.

Dalam pernyataan resminya, klub Liga Inggris mengumumkan dengan senang hati Pau Torres sebagai rekrutan di bursa transfer musim panas ini. Sayang, biaya transfernya tak diungkap. Namun dari berita yang beredar, Aston Villa harus menembus sebesar 33 juta euro atau setara Rp 642 miliar.

Ketemu Unai Emery Lagi

Dengan bergabungnya Pau Torres, maka mempertemukan kembali sang bek dengan Unai Emery. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja di Villarreal. Bahkan juga berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa 2021.

Sementara catatan itulah, maka membuat Unai Emery juga berjuang untuk mengamankan tanda tangan Pau Torres setelah menangani klub Liga Inggris.

Kini, Unai Emery dan Pau Torres akan bersemangat untuk mengulanginya di Aston Villa saat berlaga di Liga Konferensi Eropa mulai musim 2023/24.

Rekrutan Kedua Aston Villa

Kedatangan Pau Torres ke Aston Villa, maka membuatnya menjadi rekrutan kedua di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka memboyong Youri Tielemnans dengan status bebas transfer.

Pau Torres menjadi rekrutan kedua klub Liga Inggris termahal sepanjang masa setelah sebelumnya Aston Villa memboyong Emiliano Buendia sebesar 38 juta pounds atau setara Rp 740 miliar pada tahun 2021.

Meski begitu, Pau Torres sepertinya bukan menjadi pemain terakhir yang diboyong. Klub Liga Inggris berjulukan The Villans masih akan memboyong beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim.

Pau Torres

Pemain sepak bola berusia 26 ahun awalnya memulai karierya dari tim junior Villarreal. Pau Torres telah menjadi bagian tim Kapal Selam Kuning sejak 2003.

Pau Torres pun menjalani debutnya di tim utama pada 2016. Ia juga sudah membuat 172 penampilan untuk Villarreal, mencetak 12 gol Kini menarik kiprahya bersama Aston Villa di Liga Inggris dan Eropa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!