Aston Villa Punya Target Besar Usai Rekrut Pemain Anyar

Gilabola.com – Gelandang Aston Villa, John McGinn berharap agar dengan wajah baru di klub dapat mendorong bermain di pentas Eropa.

Musim 2020/21, tim berjuluk The Villans berhasil finis di peringkat ke 11 klasemen Liga Inggris dan menjelang musim baru tim besutan Dean Smith terus mempersiapkan klubnya. Salah satunya adalah mendatatangkan pemain baru.

Sejauh ini, Aston Villa mampu mendapatkan tanda tangan seperti Emiliano Buendia, Ashley Young, dan Leon Bailey. Sedangkan yang terbaru, mereka sukses mengamankan Danny Ings dari Southampton di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, mereka sepertinya belum mau berhenti membawa wajah-wajah baru ke klub. Kini mereka sedang dikaitkan juga dengan Todd Cantwell yang kini bermain untuk Norwich City. Tak ayal, John McGinn berharap tambahan pemain anyar dapat membantu timnya bermain di kompetisi benua biru.

Berbicara di situs resmi klub, John McGinn mengatakan tim-tim yang bermain sepak bola di Eropa membutuhkan waktu selama bertahun-tahun dan ia menjelaskan Aston Villa tim Liga Inggris yang melakukan perombakan besar di bursa transfer.

Menurutnya, sekarang klubnya mempunyai pemain dengan usia yang baik. Ia menjelaskan pemain yang ada akan berada di Villa untuk waktu yang lama dan semakin banyak bermain di Liga Inggris dapat membuat pemain jadi berpengalaman. Selain itu, ia berharap dapat juga mendorong posisi klub di klasemen.

John McGinn juga berharap agar masih ada pemain lain dengan kualitas top dapat diboyong. Pasalnya, ia menilai Aston Villa adalah tim di mana para pemain ingin datang dan bermain sepak bola.

Sekedar informasi, tim berjuluk The Vllians di musim panas ini juga melepas Jack Grealish ke Manchester City. Kabarnya, kedua kubu telah mencapai kata sepakat sebesar 2 triliun rupiah.

Mampukah tanpa Grealish kubu Aston Villa bisa bersaing di Liga Inggris atau tidak mulai musim baru nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO