Aston Villa Sepakati Transfer Leon Bailey, Kode Jack Grealish Menuju Man City?

Gilabola.com – Aston Villa tampaknya benar-benar sudah mempersiapkan diri untuk kehilangan kapten mereka Jack Grealish di musim panas ini dengan mereka telah mempersiapkan sejumlah amunisi sebagai penggantinya.

Terbaru Aston Villa dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Bayer Leverkusen untuk mengontrak pemain sayap mereka Leon Bailey senilai Rp 602 Milyar, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub Inggris.

Kepindahan ke Premier League telah diperdebatkan selama beberapa waktu untuk pemain berusia 23 tahun, yang telah menghabiskan empat setengah tahun terakhir di Bundesliga. Memang sebelumnya beberapa klub Inggris sudah pernah dikaitkan dengan minat untuk jasanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sekarang itu adalah Aston Villa yang akhirnya mengambil langkah serius untuk membawanya ke Premier League, dengan mereka dikabarkan sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan kontrak berdurasi lima tahun untuk Leon Bailey.

Sebuah pernyataan di situs resmi Villa mengkonfirmasi transfer ini, “Aston Villa dan Bayer Leverkusen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Leon Bailey dengan syarat sang pemain menyelesaikan tes medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi.”

Leon Bailey bergabung ke Bayer Leverkusen pada 2017 dari KRC Genk senilai Rp 235 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 156 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 39 gol dan 26 assist.

Kedatangan pemain sayap berusia 23 tahun itu hanya akan semakin mempertegas laporan bahwa Aston Villa akan benar-benar bersiap menjual kapten mereka senilai Rp 2 Trilyun ke Manchester City, dengan kedua klub saat ini sudah membicarakan transfer untuk gelandang 25 tahun itu.

Bahkan The Villains diyakini bahwa mereka sejak awal bursa transfer musim panas ini sudah mempersiapkan diri atas potensi kehlangan Jack Grealish, dengan mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City senilai Rp 667 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO