Aston Villa Siap Kalahkan Chelsea & Newcastle Dapatkan Bek Seharga 486 Milyar Ini

Aston Villa terus menunjukkan ambisi besar mereka untuk membangun tim yang mapan di bawah asuhan Steven Gerrard dan Philippe Coutinho tidak akan menjadi satu-satunya pemain baru yang masuk ke Villa Park pada Januari 2022 ini.

Aston Villa mengumumkan transfer pinjaman Philippe Coutinho pada hari Jumat lalu dan laporan menunjukkan bahwa bisnis Steven Gerrard di jendela transfer Januari tidak akan berakhir di sana.

Juara tujuh kali Liga Inggris dan satu Liga/Piala Champions itu sekarang dikatakan berada di posisi terdepan untuk mengontrak bek kiri Everton Lucas Digne dan sedang dalam negosiasi lanjutan untuk menyelesaikan kesepakatan transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 28 tahun itu memang saat ini dibekukan oleh Rafael Benitez di Goodison Park atas perselisihan mereka, sudah tidak bermain sejak awal Desember dan itu membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Merseyside.

Sejak itu pemain internasional Prancis itu dikatakan menarik minat beberapa klub Premier League termasuk Chelsea, West Ham dan Newcastle United, namun Aston Villa yang tampaknya akan memenangi perburuan.

Sky Sports sekarang melaporkan bahwa Lucas Digne lebih suka pindah ke tim besutan Steven Gerrard, dengan biaya yang diperkirakan akan disepakati sekitar Rp 389 Milyar hingga Rp 486 Milyar.

Matt Targett adalah satu-satunya bek kiri murni yang tersedia untuk Steven Gerrard, meski dia juga dapat memanggil Ashley Young untuk mengisi posisi itu. Hanya saja mantan kapten Manchester United itu lebih banyak diperankan dalam peran yang lebih menyerang di Villa Park.

Aston Villa telah mendaratkan Philippe Coutinho dengan status pinjaman bulan ini dari Barcelona dan pemilik klub Nassef Sawiris dan Wes Edens sekarang bisa sekali lagi menunjukkan ambisi besar mereka dengan kedatangan Lucas Digne dari Everton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO