Aston Villa Tahan Imbang Manchester United, Bruno Dua Gol, Coutinho Jadi Penyelamat!

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Aston Villa vs Manchester United berakhir dengan skor akhir 2-2, bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes cetak dua gol. Namun dua gol pemain Villa di babak kedua batalkan kemenangan Setan Merah!

Manchester United gagal meraih poin penuh di Villa Park kandang Aston Villa usai bermain imbang 2-2 pada hari Minggu dini hari 16 Januari 2022. Dua gol dari Bruno Fernandes berhasil disamakan oleh gol dari Jacob Ramsey dan bintang baru mereka Philippe Coutinho.

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang cedera, Bruno Fernandes tampil spektakuler bagi Manchester United, ia pun langsung mencetak dua gol! Bahkan gol pertamanya tercipta saat laga baru berjalan 8 menit melalui tendangan bebas jarak jauh dari luar kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu di babak pertama tuan rumah Aston Villa sempat mengancam gawang David De Gea melalui peluang yang diperoleh  Emiliano Buendia dan Lucas Digne, sang kiper berhasil melakukan dua kali penyelamatan brilian!

Di babak kedua menit 67, Bruno Fernandes mencetak gol keduanya bagi Setan Merah! Kali ini Bruno menghajar dengan keras bola kiriman Fred dan merubah kedudukan menjadi 0-2, kiper Emiliano Martinez hanya bisa pasrah.

Sayangnya pemain United gagal untuk mempertahankan keunggulan di 15 menit terakhir laga, dalam kurun waktu itu Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Jacob Ramsey dan gol penyelamat dari pemain pinjaman yang baru datang dari Barcelona, Philippe Coutinho!

Gol Jacob Ramsey tercipta di menit 77, saat itu Chukwuemeka menguasai bola dalam kotak penalti United dan mengarahkannya ke arah Coutinho. Namun bola dibelokkan dan mengarah ke Jacob Ramsey yang berada di bawah tekanan. Ramsey melakukan satu sentuhan dengan kaki kanannya dan melepaskan tendangannya melewati kiper De Gea masuk ke gawang! Skor 1-2!

Dan Philippe Coutinho yang baru masuk di menit 70, berhasil mencetak gol penyelamat bagi Villa di menit 82! Ini adalah dbut yang sempurna bagi pemain asal internasional Brasil di Villa Park dengan golnya dari jarak dekat melalui assist Jacob Ramsey, skor imbang 2-2.

Dan hingga waktu normal berakhir, kedua tim harus puas berbagi poin saat laga antara Aston Villa vs Manchester United ditutup dengan skor akhir imbang 2-2. Setan merah berada di posisi 7 klasemen dengan 32 poin dari 20 laga musim ini, sementara Villa di posisi 13 dengan 23 poin.

Susunan Pemain

ASTON VILLA (4-3-3): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; Morgan Sansone, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Ollie Watkins, Danny Ings, Emiliano Buendia. Cadangan: Matt Targett, Jed Steer, Ashley Young, Philippe Coutinho, Kaine Kessler, Kourtney Hause, Carney Chukwuemeka, Cameron Archer, Tim Iroegbunam.

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Anthony Elanga; Edinson Cavani. Cadangan: Phil Jones, Harry Maguire, Juan Mata, Jesse Lingard, Tom Heaton, Jadon Sancho, Dean Henderson, Donny van de Beek.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO