Aston Villa Tak Berencana Rekrut Pemain Bertahan Liverpool

Bek tengah Liverpool, Jome Gomez sepertinya tidak akan bergabung ke Aston Villa pada bursa transfer Januari 2022. Pasalnya, The Villans dikabarkan tidak akan memboyongnya.

Setelah Steven Gerrard ditunjuk sebagai pelatih anyar, legenda Liverpool tersebut diperkirakan akan mendapatkan dukungan dana yang besar untuk merekrut wajah baru pada bursa transfer musim dingin.

Nama Joe Jomez pun telah disebut-sebut sebagai target utama juru taktik anyar Aston Villa. Dari berbagai laporan, Steven Gerrard membutuhkan tambahan pemain di sektor bek tengah. Sedangkan selama berada di klub sepak bola asal Merseyside, menit bermain Gomez juga terbatas karena Jurgen Klopp lebih sering memainkan Virgil Van Dijk dan Joel Matip.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan pemain yang baru saja pulih dari cedera hanya bermain dalam 132 menit baik di Liga Inggris dan Liga Champions musim 2021/22. Hal inilah yang coba dimanfaatkan dengan baik oleh Gerrard dan ia ingin membawanya ke Villa Park.

Namun diberitakan oleh Daily Mail, klub sepak bola Liga Inggris yang berbasis di West Midlands saat ini tidak merencanakan untuk mendatangkan Joe Gomez dari Liverpool.

Di sisi lain, The Reds memang juga memiliki banyak pilihan di jantung pertahanan. Akan tetapi, dengan Liverpool masih bersaing di berbagai kompetisi sang pelatih juga bakal menentangnya untuk pindah ke Aston Villa. Pasalnya, ia bisa saja di paruh kedua musim 2021/22 menjadi pemain yang dibutuhkan oleh Jurgen Klopp.

Sebagai informasi, Joe Gomez masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai akhir musim 2023/2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO