Aston Villa Tetap Akan Kuat Meski Grealish Sudah Pergi

Gilabola.com – Eks Leeds United, Danny Mils menilai Aston Villa akan tetap bisa bersaing walaupun Jack Grealish sudah hengkang. Pasalnya, membeli pemain anyar yang juga tepat.

Jack Grealish merupakan sosok penting bagi tim berjuluk The Villans. Berkat kontribusinya, musim 2020/21 di Liga Inggris tim asuhan Dean Smith berhasil mengejutkan Liverpool dengan menang meyakinkan 7-2 pada Oktober 2020.

Namun antara Gralish dan Aston Villa dipastikan berpisah di bursa transfer musim panas 2021. Sebab, sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City dan kedua klub mencapai kesekapatan sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil penjualan sang pemain langsung digunakan oleh tim asuhan Dean Smith untuk membeli pemain baru. Tercatat mereka berhasil mengamankan tanda tangan Leon Bailey hingga Danny Ings dari Southampton. Bahkan diperkirakan mereka masih akan membawa satu wajah baru lagi ke Villa Park.

Tak ayal, Danny Mills menilai meski Jack Grealish sudah tidak ada lagi di Aston Villa. Akan tetapi, mantan klubnya masih dapat tetap bersaing setelah berhasil membeli pemain yang tepat.

Berbicara kepada talkSPORT, Danny Mills mengatakan mereka telah melakukan perekrutan yang sangat bagus di musim panas ini. Ia tahu betul jika Jack Grealish merupakan penting bagi Villa.

Namun, ia menjelaskan keputusan Aston Villa mengganti Jack Grealish dengan empat sampai lima wajah baru berkualitas sangat bagus. Menurutnya, mereka melakukan bisnis transfer tertutup tanpa banyak yang mengetahui dan telah menyelesaikannya.

Danny Mills yakin banyak orang menilai tanpa Grealish mereka akan menjadi sedikit lemah, namun ia tak menilai demikian. Sebaliknya, tetap menjadi tim sepak bola Liga Inggris yang kuat.

Sementara itu, Aston Villa dikabarkan masih ingin menambah daya gedornya di musim panas ini dan membidik Dwight McNeil yang kini bermain di Burnley.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO