Atletico dan Juventus Bisa Bersaing Dapatkan Gelandang Man City asal Portugal

Gilabola.com – Dipastikan ingin hengkang dari Manchester City, gelandang asal Portugal Bernardo Silva kabarnya bisa menjadi rebutan dari Atletico Madrid dan juga Juventus di jendela tranfer musim panas.

Masa depan dari gelandang serang milik Manchester City, Bernardo Silva memang sedang tidak menentu setelah sang pemain dipastikan berniat untuk hengkang pada jendela transfer musim panas. Keinginan dari Silva tersebut disampaikan langsung oleh manajer dari Man City, Pep Guardiola dalam konferensi persnya menjelang laga Community Shield antara timnya menghadapi Leicester City.

Dengan kepastian tersebut beberapa klub pastinya akan berusaha untuk memboyong sang pemain termasuk dua raksasa Eropa, Atletico Madrid serta Juventus. Menurut kabar dari Tuttomercatoweb.com, keduanya memang sedang berusaha untuk semakin meningkatkan kekuatan mereka guna menghadapi musim baru nanti dan melihat Silva bisa menjadi sosok yang makin membuat mereka semakin tangguh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico sendiri baru saja memboyong Rodrigo De Paul dari Udinese dan kabarnya kian dekat untuk memboyong Rafa Mir dari Wolves. Mendatangkan Silva tentu bisa memuat tim asuhan Diego Simeone itu semakin solid dan berpotensi untuk kembali memepertahankan gelar La Liga dan berprestasi lebih baik lagi di Liga Champions.

Akan tetapi, kondisi finansial dari  Los Rojiblancos sendiri tidak terlalu bagus dan mereka bakal harus melepas salah satu pemain mereka jika ingin memiliki kesempatan untuk memboyong Silva dari Man City. Kontrak dari pemain tim nasional Portugal itu di tim besutan Guardiola tersebut baru akan berakhir pada 2025 jadi pastinya dia tidak akan dijual dengan harga murah.

Situasi serupa akan dihadapi oleh Juve jika memang serius ingin memboyongn Silva karena kondisi finansial akan kembali menjadi masalah bagi tim asuhan Massimiliano Allegri. Opsi bagi Si Nyonya Tua tampaknya jika mampu meyakinkan City untuk menerima metode peminjaman selema beberapa musim dan kemudian menyertaikan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Tetapi seperti yang dikatakan Guardiola jika tidak ada tawaran yang dianggap layak maka Silva akan tetap bertahan di City dan berlatih seperti biasa. Meskipun sang pemain kabarnya mengosongkan apartemennya di Manchester tapi peluangnya untuk diboyong Atltetico ataupun Juve masih terlihat sulit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO