Atletico Jual Mahal, Kieran Trippier Bisa Sedih Batal Pindah ke Klub Terbesar Inggris Ini

Gilabola.com – Manchester United telah tertarik pada bek sayap Atletico Madrid dan timnas Inggris Kieran Trippier sementara Diogo Dalot telah dikaitkan dengan minat dari AC Milan dan Borussia Dortmund.

Sayangnya bahwa impian Kieran Trippier untuk bisa pulang ke Inggris dan bergabung dengan juara 13 kali Premier League kini tampak kandas dengan keputusan Manchester United untuk mempertahankan Diogo Dalot, menurut laporan Manchester Evening News.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini Ole Gunnar Solskjaer telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak mantan bek Tottenham Hotspur itu guna memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka dan memberi daya ofensif yang lebih baik dari eks Crystal Palace yang hanya kuat secara defensif itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan luas juga menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu juga tertarik untuk bisa kembali ke Inggris dan terbuka pada kepindahan ke Manchester United, sayangnya bahwa transfernya terkendala oleh masalah biaya transfer.

Menurut sejumlah laporan, Atletico Madrid membandrol Kieran Trippier senilai Rp 692 Milyar, harga yang sulit dipenuhi oleh pihak Premier League untuk pemain yang sudah berkepala tiga, sementara mereka juga sudah menghabiskan banyak uang untuk mengontrak Jadon Sancho dan Raphael Varane sekitar Rp 2,2 Trilyun. Setan Merah kabarnya tidak bersedia menawarkan lebih dari sekitar Rp 300 Milyar.

Sebenarnya Manchester United berharap bahwa mereka bisa menjual Diogo Dalot untuk membiayai transfer bek internasional Inggris itu, tapi AC Milan dan Borussia Dortmund hanya mau meminjam tanpa kewajiban untuk membeli, membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Diogo Dalot.

Sebagai akibatnya, kini transfer eks Spurs itu telah tertutup saat bursa transfer musim panas juga sekarang hanya tinggal sehari lagi dan akan sangat sulit melihat adanya perputaran transfer yang cepat antara penjualan Diogo Dalot dan pembelian Kieran Trippier.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO