Aubameyang Buka Peluang Tinggalkan Arsenal

Gilabola.com – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince yakin Pierre-Emerick Aubameyang akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti.

Pemain internasional Gabon akhirnya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya pada bulan September dengan menandatangani kontrak tiga tahun baru di Emirates Stadium. Selain itu, tim papan atas Liga Inggris kabarnya juga memberikannya gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan atau sekitar 5,6 miliar.

Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga mempunyai peran yang penting dalam perjalanan The Gunners di ajang Piala FA musim lalu dan performa awal klub di bawah Mikel Arteta telah meyakinkan pemain berusia 31 tahun itu untuk bertahan, meskipun ada minat dari Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, penampilan Arsenal telah menurun drastis sejak sang striker menandatangani kontrak barunya dan terbaru Meriam London harus menelan kekalahan 2-1 saat melawan Wolves pada Senin (30/11) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Pierre-Emerick Aubameyang menyia-nyiakan satu peluang bagus untuk mencetak gol. Di sisi lain, itu merupakan penampilan yang tidak biasa dari sang striker. Tak ayal, Paul Ince yakin itu tanda-tanda mantan pemain Borussia Dortmund itu mulai tak nyaman dengan klubnya.

Berbicara kepada DAZN, Paul Ince yang pernah juga bermain untuk Liverpool itu mengatakan dia cemas melihat situasi pemain lini depan Arsenal tersebut. Menurutnya, pemain bola berusia 31 tahun itu mulai memperlihatkan rasa tidak senang dengan klubnya.

Paul Ince menilai hal tersebut dikarenakan Pierre-Emerick Aubameyang tidak mendapatkan servis yang memuaskan dari rekan satu timnya. Dia tahu betul sang pemain baru saja memperpanjang masa kerjanya bersama Arsenal, tapi peluangnya untuk hengkang musim depan terbuka lebar.

Sebagai informasi, kekalahan dari Wolves menempatkan Arsenal berada di urutan ke 14 klasemen dengan mengemas 13 poin.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri dalam 10 pertandingan di liga baru mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist. Tentu saja sangat berbeda tidak seperti musim lalu di mana dia mempunyai catatan gol yang oke.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO