Aubameyang Dapat Kritikan dari Eks Aston Villa

Gilabola.com – Tony Cascarino menyatakan Pierre Emerick-Aubameyang kontribusinya tidak ada saat melawan Aston Villa, Sabtu (6/2) malam WIB.

Striker intermasional Gabon baru saja kembali ke tim utama pada dua pertandingan terakhir Liga Inggris setelah ia menyelesaikan masalah keluarganya yang membuatnya absen di beberapa laga.

Di sisi lain, Pierre Emerick-Aubameyang pada awal tahun ini baru mencetak dua gol ke gawang Newcastle United pada 18 Januari lalu. Pada saat itu, golnya membantu The Gunners meraih kemenangan 3-0. Sedangkan pada laga melawan Aston Villa dirinya masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan peran Alexandre Lacazette pada menit ke 59.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, ketika Aubameyang dimainkan tak bisa memberikan pengaruh yang besar. Alhasil, Meriam London menelan kekalahan tipis 1-0 lewat gol cepat Ollie Watkins di menit kedua yang berlangsung di Villa Park. Dalam pertandingan tersebut, sang pemain tercatat hanya melakukan delapan sentuhan selama 31 menit dan tidak mendapatkan satu tembakan tepat sasaran di laga itu.

Dalam penilainnya terhadap penampilan Pierre Emerick-Aubameyang, Tony Cascarino menilai sang pemain tampil biasa-biasa saja dan hal ini juga berlaku untuk Willian.

Berbicara kepada talkSPORT, Tony Cascarino mengatakan Arsenal melawan Aston Villa terlihat frustasi. Dia menilai masuknya dua pemain berpengalaman dengan kualitas yang tinggi diharapkan bisa memberikan dampak di laga tersebut, namun pada kenyataannya tidak bisa berbuat banyak.

Menurut Tony Cascarino, Pierre Emerick-Aubameyang di pertandingan tersebut benar-benar tidak menunjukkan identitasnya sebagai seorang penyerang. Baginya, ia tak mampu memberikan perbedaan.

Perlu diketahui, pada dua musim sebelumnya catatan gol mantan striker Borussia Dortmund sangat baik di mana berhasil mengemas 22 gol di Liga Inggris.

Sayang, di musim ini Pierre Emerick-Aubameyang harus berjuang untuk mencatatkan namanya di papan skor lantaran sejauh ini baru mengoleksi 5 gol dalam 19 penampilan di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO