Aubameyang Disebut Striker yang Malas

Gilabola.com – Jamie Carragher memberikan kritikan yang pedas kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Dia menilai striker Arsenal itu sebagai penyerang yang malas dan bisa seperti Mesut Ozil.

Pemain internasional Gabon dalam dua musim pertamanya memiliki catatan yang bagus di Liga Inggris. Tercatat dia mampu menghasilkan 22 gol. Bahkan membuatnnya sebagai top skor bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane musim 2018/2019.

Namun, usai meneken kontrak baru dan mendapatkan gaji per pekan yang besar penampilan Pierre-Emerick Aubameyang malah menurun drastis musim ini. Eks Borussia Dortmund itu sejauh ini baru mengemas 9 gol di Liga Inggris dalam 25 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sang pemain hanya mampu mengemas 1 gol untuk Arsenal. Selain itu, tidak memberikan kontribusi apa pun dalam kekalahan 3-0 kontra Liverpool akhir pekan lalu.

Berbicara kepada awak media, Jamie Carragher mengatakan Arsenal akan segera dibuat cemas oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Menurutnya, dia akan sama seperti Mesut Ozil di mana memiliki kontrak baru dan gaji yang besar per pekan tapi tak akan bisa memberikan dampak.

Eks Liverpool itu bahkan yakin musim depan atau beberapa bulan lagi klub sepak bola asal London Utara akan merasakannya. Jamie Carragher bahkan terang-terangan menyebutkan kalau striker berusia 31 tahun itu pemain lini depan yang malas.

Carragher mengungkapkan Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya memang mendapatkan penghargaan sepatu emas. Akan tetapi, dia menilai sekarang ini sama sekali tidak memberikan kontribusi untuk Arsenal.

Bahkan tak mencetak gol lagi menurutnya sebuah masalah yang besar. Dengan demikian, dia ingin agar sang striker dalam waktu dekat ini dapat mencatatkan namanya di papan skor lagi.

Sebagai informasi, Aubameyang dalam 32 pertandingan di semua kompetisi mengemas 14 gol dan 1 assist musim 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO