Aubameyang Harap Menang di EFL Bantu Tim Lawan City

Gilabola.com – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang harap kemenangan tim atas West Bromwich Albion di EFL Cup dapat memberikan kepercayaan diri lawan Manchester City.

Usai menelan kekalahan di dua awal Liga Inggris masing-masing kontra Brentford dan Chelsea membuat klub sepak bola yang berbasis di London Utara terus mendapatkan tekanan. Bahkan Mikel Arteta disebut-sebut bakal segera terdepak andai gagal memberikan kemenangan bagi The Gunners.

Namun, Arsenal yang sedang tertekan tampil mengesankan di EFL Cup kontra West Bromwich Albion pada hari Kamis (26/8) dini hari WIB. Rival abadi Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor 6-0. Menariknya, Pierre-Emerick Aubameyang mampu mencetak hat-trick ketika bermain di The Hawthorns.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette. Selain menang besar, klub sepak bola asal London Utara unggul dalam statistik pertandingan di mana dominasi 75 banding 25 persen dalam penguasaan bola. Kemudian melepaskan 14 kali tembakan ke arah gawang, 9 di antaranya tepat sasaran.

Setelah sukses menang besar di laga tengah pekan ini, Pierre-Emerick Aubameyang berharap rekan satu timnya dapat mengambil momentum untuk menghadapi Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris pada hari Sabtu (28/8).

Berbicara kepada awak media, pemain internasional Gabon mengatakan senang Arsenal bisa menangkan laga di tengah pekan. Menurutnya, hasil sempurna timnya bisa membangun kepercayaan diri The The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang menjelaskan setiap pemain selalu berikan 100 persen dalam bertanding. Ia menyebutkan tim selalu mencoba yang terbaik untuk memberikan apa yang diinginkan para fans. Ia berharap agar kemenangan ini dapat membangun kepercayaan tim untuk laga selanjutnya.

Selain itu, kapten tim Meriam London juga memuji penampilan rekan satu timnya yang bermain bagus. Ia menyatakan Arsenal masih punya 36 laga di Liga Inggris sehingga ia tegaskan klub siap berikan yang terbaik di musim 2021/22.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri baru saja pulih dari sakitnya. Ia sebelumnya juga telah main kontra Chelsea dari bangku cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO