Aubameyang Janjikan Bawa Arsenal ke Papan Atas

Gilabola.com – Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan ia bersama rekan satu timnya tidak hanya bermain untuk Arsenal menghindari zona degradasi.

Diketahui, usai meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United penampilan Arsenal di liga menurun drastis hingga menempatkan mereka di papan bawah klasemen Liga Inggris. Alhasil, Mikel Arteta terancam dipecat dan sejumlah nama terus dikaitkan akan menggantikan posisinya.

Namun, setelah melakukan perubahan strategi dengan memberikan kesempatan kepada pemain seperti Emile Smith Rowe klub Pierre-Emerick Aubameyang mampu meraih tiga kemenangan beruntun. Dengan demikian, kini mereka merangsek ke 10 besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di laga terakhir Liga Inggris mereka hanya mampu bermain imbang saat melawan Crystal Palace dan sekarang mereka meraih 24 poin.

Meskipun Meriam London belum bisa mencapai 5 besar, namun pemain internasional Gabon memastikan akan berusaha untuk membawa Arsenal kembali ke papan atas lagi. Ia pun juga memastikan kalau kagum dengan suasana ruang ganti timnya.

Berbicara kepada RMC, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan ia menyukai tim Arsenal saat ini. Menurutnya, pasang surut adalah bagian dari permainan sepak bola.

Ia menilai Arsenal terus menujukkan kekuatannnya sehingga membuat timnya memiliki semangat yang bagus dalam bertanding. Sang striker pun menegaskan ia bersama rekan satumnya tidak hanya bermain untuk The Gunners menghidari zona merah. Pasalnya, itu bukan yang mereka inginkan.

Pierre-Emerick Aubameyang menjelaskan semua orang berupaya keras untuk memberikan yang terbaik setiap hari untuk mendapatkan kemenangan. Ia pun memastikan dengan rekan-rekannya juga akan melakukan hal yang sama di Arsenal.

Sebagai informasi, Arsenal akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (19/1) dini hari WIB.

Di sisi lain, Pierre-Emerick Aubame belakangan ini juga mendapatkan kritikan. Sebab, catatan golnya masih kurang bagus. Tercatat ia baru mengemas 3 gol di liga domestik musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO