Aubameyang Mau ke Man City, Pelatih Angkat Bicara

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tetap yakin Pierre-Emerick Aubameyang bakal bertahan di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City setelah tak diperkuat Sergio Aguero terus dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Salah satu pemain yang terus diberitakan The Citizens ingin memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Tapi, mesin gol milik Tottenham Hotspur mempunyai harga selangit. Media-media ternama di Inggris menyebutkan klub sepak bola asal London Utara mematok harga hingga 2 triliun rupiah. Sedangkan dengan harga jual yang mahal, kini Manchester City disarankan eks penyerang Arsenal, Charlie Nicholas untuk membeli Pierre-Emerick Aubameyang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Charlie Nicholas, pemain sepak bola asal Gabon bisa juga mencetak gol. Kemudian memiliki kecepatan dan punya kemampuan untuk melakukan pergerakan. Sehingga akan cocok untuk juara Liga Inggris 2020/21 tersebut.

Aubameyang terus dikaitkan akan meninggalkan Arsenal membuat Mikel Arteta pun buka suara. Ia optimis kalau sang striker tetap akan melanjutkan karier sepak bola bersama The Gunners.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan ia tak tahu jika sang pemain dikaitkan dengan Manchester City. Namun, ia tegaskan kalau eks penyerang Borussia Dortmund merupakan pemain Arsenal dan tetap akan di Emirtaes Stadium.

Meskipun dihubungkan akan bergabung dengan Manchester City, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang tetap tampil profesional untuk Arsenal. Terbaru, sang striker mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-0 atas West Brom di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/8) dini hari WIB.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan Arsenal pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund dan masih memiliki kontrak sampai Juni 2023 mendatang. Sejauh ini, ia telah mencetak 88 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 150 pertandingan di semua kompetisi.

Menariknya, Pierre -Emerick Aubameyang di pekan ketiga Liga Inggris akan memimpin rekan satu timnya menghadapi Manchester City pada hari Sabtu (28/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO