Aubameyang Sebut Arteta Lagi Perbaiki Masalah di Arsenal

Gilabola.com – Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan Mikel Arteta menyadari masalah di depan gawang musim ini dan ia sedang bekerja untuk memperbaiki.

Diketahui, Arsenal adalah salah satu tim papan atas di Liga Inggris yang sejauh ini catatan golnya sedikit. Tercatat klub berjuluk The Gunners itu hanya mengemas sembilan gol dalam sembilan pertandingan di liga domestik.

Sedangkan tim yang sejauh ini paling produktif yakni Chelsea. Klub asal London Barat sudah memasukkan gol ke gawang lawan sebanyak 22 gol. Di sisi lain, Pierre-Emerick Aubameyang yang catatan golnya sangat bagus musim lalu justru di musim 2020/21 ini malah menurun. Penyerang internasional Gabon itu baru mengemas 2 gol dan 1 assist di Liga Premier dalam 807 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara seret golnya mantan penyerang Borussia Dortmund itu juga disebabkan perannya di Arsenal diganti ke posisi sayap kiri. Meskipun kapten tim Arsenal itu menyadari masalah yang terjadi di klubnya, namun sang pemain merasa tidak perlu khawatir.

Bahkan Pierre-Emerick Aubameyang percaya jika Mikel Arteta dapat menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah timnya saat ini.

Berbicara kepada AfriqueSports, pemain lini depan itu mengatakan jika saat ini yang menjadi masalah utama di Arsenal adalah dalam hal mencetak gol. Tetapi sang pemain menjelaskan bahwa Mikel Arteta sedang bekerja keras untuk memperbaikinya. Tak hanya pelatih saja, namun dia bersama rekan satu timnya yang lain juga berjuang untuk itu.

Pierre-Emerick Aubameyang sangat berharap di pertandingan selanjutnya klubnya dapat memberikan kejutan. Dia optimis Arsenal bakal bisa mencetak banyak gol lagi di pertandingan berikutnya karena Meriam London punya pemain yang bagus-bagus untuk mencatatkan namanya di papan skor dan bisa membawa klub ke arah yang tepat.

Sebagai informasi, Arsenal akan menghadapi Molde pada Jumat (27/11) dini hari WIB di Liga Europa.

Menarik untuk di tunggu apakah Pierre-Emerick Aubameyang bisa mencetak banyak gol atau tidak untuk Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO