Awas Chelsea dan Graham Potter, Brighton Siap Ngamuk!

Gilabola.com – Alexis Mac Allister pastikan para pemain Brighton ingin kalahkan Chelsea yang sekarang dipoles oleh Graham Potter.

Bintang Brighton, Alexis Mac Allister menegaskan bersama rekan satu timnya bertekad untuk mengalahkan Graham Potter yang kini menangani Chelsea.

Chelsea dan Brighton akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (29/10) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Amex Stadium.

Alexis Mac Allister dan kolega ingin sekali mengalahkan Chelsea sangat wajar. Pasalnya, Graham Potter secara mengejutkan meninggalkan Brighton dan menangani klub sepak bola asal London Barat sejak 8 Oktober untuk menggantikan Thomas Tuchel yang terdepak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chelsea sendiri di Liga Inggris sejak dipoles Potter belum menelan kekalahan. Hasilnya, mereka sekarang berada di posisi kelima klasemen. Di sisi lain, ketika dia masih memoles Brighton membuat kejutan di mana The Seagulls bisa menembus papan atas.

Namun kepergian Graham Potter membuat Brighton kini melorot di posisi kesembilan. Meski berambisi ingin mengalahkan mantan pelatihnya, tetapi Alexis Mac Allister tetap memujinya karena sudah membantu karier sepak bolanya dan Brighton.

Bicara kepada The Sun, Alexis Mac Allister berharap agar saat Graham Potter kembali ke Amex Stadium dapat sambutan hangat dari fans Brighton.

Pesepak bola asal Argentina terus terang Potter dan stafnya telah berikan dampak besar selama di Brighton. Dia juga tak sabar ingin bertemu Chelsea.

Lebih lanjut, Alexis Mac Allister mengatakan Graham Potter telah membantunya banyak di Brighton. Namun, dia tegaskan ingin sekali mengalahkannya dan dia menilai wajar karena bagian dari sepak bola.

Brighton jelas butuh kemenangan. Pasalnya, tim yang sekarang dipoles oleh Roberto De Zerbi dalam empat laga terakhir belum menang di Liga Inggris 2022/23.

Alexis Mac Allister sudah bermain dalam 11 pertandingan dan mencetak 4 gol untuk Brightoin sejauh musim ini. Sang pemain juga baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2025.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaYouri Tielemans Dihubungkan dengan 2 Klub, Brendan Rodgers Berikan Tanggapan
SelanjutnyaLiga Champions Selesai, Massimiliano Allegri Tuntut Juventus Menang Banyak di Serie A