Awas Manchester United, Wajah Baru Tak Jamin Selesaikan Masalah Setan Merah

Gila Bola – Eks Liverpool, John Barnes memperingatkan Manchester United mendatangkan wajah baru bukan jaminan menyelesaikan masalah di Old Trafford.

Selepas Sir Alex Ferguson tak menangani Seta Merah lagi, mereka kesulitan bersaing di Liga Inggris. Bahkan terlempar dari perburuan gelar kasta tertinggi sepak bola Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Padahal Manchester United sudah gonta-ganti pelatih dengan mendatangkan sejumlah wajah baru. Musim lalu, bisa dibilang sangat mengecewakan karena mereka gagal finis di empat besar dan nyaris saja mentas di Liga Konferensi Eropa musim depan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Erik ten Hag yang sukses di Ajax Amsterdam pun diminta tangani Cristiano Ronaldo dan kolega. Kedatangan pria asal Belanda sangat diharapkan bisa memberikan perubahan untuk MU yang musim lalu dua kali ganti pelatih, namun gagal total. Di sisi lain, klub Liga Inggris lain seperti Manchester City berhasil mendatangkan Erling Haaland dan Liverpool sukses mengamankan tanda tangan Darwin Nunez.

Belum lagi ada Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang terus menyusun timnya untuk musim depan. Dengan para rival sibuk di bursa transfer, Manchester United diharapkan juga melakukan pembenahan pemain dan sejumlah nama sudah masuk dalam radar Erik ten Hag. Tapi, John Barnes menilai datangkan pemain baru lagi bukan jaminan mereka bisa bersaing.

Bicara kepada Stats Perform, John Barnes mengatakan MU telah habiskan banyak uang dan pemain baru. Tapi sejauh ini tak berhasil. Jadi dia menilai boyong pemain baru bukan jaminan selesaikan masalah yang ada di raksasa Liga Inggris.

Sebagai informasi, Manchester United sekarang ini sedang mendekati Frenkie de Jong yang bermain untuk Barcelona. Selain itu, ada nama Lisandro Martinez, Antony dan Jurrien Timber yang semuanya bermain untuk Ajax Amsterdam.

BANDARTOGEL77