Axel Tuanzebe Ingin Tinggalkan Man Utd Secara Permanen & Menetap di Aston Villa

Bek tengah Manchester United Axel Tuanzebe kurang mendapatkan cinta dan kesempatan selama waktunya di Old Trafford tapi dia sekarang menemukan kebahagiaanya di Aston Villa, yang membuatnya mulai mempertimbangkan masa depannya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Axel Tuanzebe mengatakan bek tengah itu telah menemukan senyumnya dan mencintai sepakbola lagi, membuatnya terbuka pada kepindahan permanen dari Manchester United ke Aston Villa.

Selama musim 2020/2021 lalu, bek berusia 23 tahun itu hanya empat kali turun sebagai starter dari sembilan penampilannya di Premier League, dan waktunya di atas lapangan tidak benar-benar menyenangkan baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam beberapa kesempatan dia bahkan dikecam oleh para fans Manchester United sendiri lantaran dianggap bersalah atas kebobolan timnya yang menghilangkan harapan gelar mereka, seperti kesalahan dalam kekalahan 1-2 dari Sheffield United dan hasil imbang 3-3 kontra Everton.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer berhasil mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, akan semakin sulit bagi produk akademi tersebut untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama di musim ini, membuatnya mengambil tawaran pinjaman dari Aston Villa selama musim panas.

Sejauh ini dia sudah dipercaya tampil lima kali sebagai starter dalam enam penampilan di semua kompetisi, peningkatan kesempatan bermain yang membuat Axel Tuanzebe mulai menikmati waktunya di Villa Park.

Dia secara konsisten menunjukkan keserbagunaannya, kemampuannya dalam menguasai bola, kecepatan, dan naluri bertahannya yang merupakan alasan besar mengapa Villa mendapatkan begitu banyak poin dalam periode yang sulit di awal musim ini.

Tak pelak banyak fans The Villains yang ingin melihatnya menyegel kepindahan permanen dan menurut laporan Birmingham Mail, bek berusia 23 tahun itu juga terbuka pada kepindahan permanen dari Manchester United ke Aston Villa.

Dean Smith banyak bermain dengan formasi lima bek di lini belakang baru-baru ini dan ini memberikan kesempatan yang sempurna bagi Axel Tuanzebe untuk mendapatkan tempat dan masuk ke dalam starting XI tim barunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO