Aymeric Laporte Bahagia Teken Kontrak Manchester City

Berita Aymeric Laporte Bahagia Teken Kontrak Manchester City

Gilabola.com –¬†Aymeric Laporte bahagia teken kontrak Manchester City untuk durasi kerja yang cukup lama. Sang pemain artinya akan terus berseragam biru khas City di Etihad setidaknya hingga tahun 2025 mendatang.

Aymeric Laporte tak ragu perpanjang kontraknya dan mengaku gembira dengan kepercayaan klub sejauh ini. Ia datang dengan kontrak lima tahun dari Athletic Bilbao sekalian cetak rekor transfer klub 57 juga pound pada bulan Januari 2018 silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Berusia 24 tahun, Laporte akan menandai penampilan ke-37 dalam laga Piala Liga lawan Chelsea. Jelang laga tersebut, manajemen City memberikan kado perpanjangan kontrak.

“Wah, saya tidak bisa lebih bahagia lagi untuk memperpanjang komitmen saya dengan Manchester City. Sejak saya datang dulu, saya sudah dibuat kerasan oleh Pep Guardiola dan rekan satu tim,” ujar Aymeric Laporte dengan antusias.

Aymeric Laporte bahagia teken kontrak, Manchester City tak kalah bahagianya

“Klub menawarkan semua yang saya inginkan untuk meningkatkan permainan saya. Saya siap terus membuktikan diri dan teruskan penampilan yang lebih baik lagi. Sejujurnya saya ingin memenangkan trofi dan City adalah tempat yang tepat untuk memenuhi semua ambisi saya.”

Senada dengan Laporte, direktur olahraga Txiki Begiristain juga menilai baik keputusan¬†Aymeric Laporte bahagia teken kontrak tersebut. “Aymeric Laporte itu adalah talenta besar.”

“Fakta jika dirinya mendedikasikan tahun-tahun terbaiknya bersama kami harus dirayakan. Kami sudah tahu sebelum mendatangkan dirinya jika dia punya potensi terpendam. Kemajuan yang ia perlihakan lebih dari 12 bulan benar-benar fantastis,” pungkasnya.