Babak Pertama Manchester City Cetak Tiga Gol ke Gawang Southampton Dalam 18 Menit

Babak Pertama Manchester City Cetak Tiga Gol ke Gawang Southampton Dalam 18 Menit

Cukup 18 menit pertandingan Manchester City vs Southampton berlangsung di ajang Liga Inggris, Minggu malam, untuk melihat tiga gol bagi tuan rumah. Satu adalah gol bunuh diri Wesley Hoedt!

Manchester City berada di bawah tekanan untuk terus menjaga rangkaian tidak terkalahkan di puncak klasemen Liga Inggri, setelah Liverpool, Sabtu kemarin, main 1-1 di kandang Arsenal.

Dan terbukti mereka mampu menjawab tekanan itu dengan baik, menceploskan tiga gol dalam waktu 18 menit saja. Gol pertama berupa bunuh diri Wesley Hoedt. Gol kedua dari Sergio Aguero, dan gol ketiga David Silva.

Gol Bunuh Diri! Manchester City 1-0 Southampton

Si gundul David Silva mengumpan ke Leroy Sane di sisi kiri kotak penalti, sebelum ia menembak dari sudut sempit. Coba dihentikan oleh pemain Southampton Wesley Hoedt, tapi ia malah membelokkan bola ke gawangnya sendiri. GOL! 1-0!

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol Aguero! Manchester City 2-0 Southampton

Cuma selang lima menit Sergio Aguero menambahkan gol kedua The Skyblues. Dari sisi kanan kotak Raheem Sterling masuk dan menuju ke garis akhir lapangan sebelum mengirim umpan tarik pendek ke depan gawang. Sergio Aguero tanpa ampun menghajar bola menjadi gol kedua Manchester City. GOL! 2-0!

Gol Silva! Manchester City 3-0 Southampton

Dan kemudian selang lima menit kemudian David Silva menambahkan gol ketiga The Citizens. Kembali seperti skenario gol kedua, Rahem Sterling membawa bola ke garis akhir lapangan, tapi kali ini ia mengirim umpan lambung ke depan gawang. Leroy Sane ada di sana membuang bola ke belakangnya, di mana berdiri David Silva, yang tendangan first-time-nya merobek gawang Southampton. GOL! 3-0! Tiga gol dalam rentang 18 menit pertama pertandingan.

The Saints membalaskan satu gol melalui tendangan penalti Danny Ings sehingga skor sampai menit-menit akhir babak pertama adalah 3-1.

Susunan Pemain Manchester City vs Southampton

Man City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Bernardo Silva, Fernandinho, Silva, Sterling, Aguero, Sane. Cadangan: Danilo, Kompany, Delph, Mahrez, Gabriel Jesus, Foden, Muric.

Southampton: McCarthy, Cedric, Stephens, Hoedt, Bertrand, Redmond, Ward-Prowse, Hojbjerg, Lemina, Long, Ings. Cadangan: Yoshida, Vestergaard, Austin, Elyounoussi, Armstrong, Gunn, Obafemi.