Bacary Sagna Prediksi Skor Derby Manchester, Nggak Tanggung-Tanggung, City Bakal Menang 3-0!

Bacary Sagna mendukung klub lamanya Manchester City untuk mengalahkan Manchester United akhir pekan ini di Premier League.

Mantan bek Manchester City Bacary Sagna yakin skuad asuhan Pep Guardiola akan meraih kemenangan telak atas Manchester United besutan Erik ten Hag jelang pertandingan derby pada akhir pekan ini di laga lanjutan Premier League, seperti diberitakan via Lord Ping.

Premier League akan kembali digelar usai sebelumnya mengalami penundaan karena kematian ratu dan kemudian jeda pertandingan semakin diperpanjang karena adanya jeda internasional dengan negara-negara Eropa melanjutkan kampanye UEFA Nations League mereka.

Sekarang laga lanjutan Premier League akan kembali di akhir pekan ini dan langsung menyajikan beberapa pertandingan besar, tentu saja yang terbesar adalah derby antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad pada Minggu (2/10) malam WIB mendatang.

Tuan rumah jelas berada dalam performa terbaik saat ini usai menjadi hanya salah satu dari dua tim, bersama Tottenham Hotspur, yang belum pernah kalah di awal musim ini di Premier League, meraih 17 poin dari tujuh laga untuk duduk di urutan kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Manchester United juga berada dalam kenaikan performa yang mengesankan, bangkit dari dua kekalahan beruntun untuk sekarang berada dalam empat kemenangan beruntun, membawa mereka berada di peringkat kelima dengan 12 angka dari enam laga.

Bagaimanapun, berbicara pada Lord Ping, Bacary Sagna yakin bahwa Manchester City akan mampu mengakhiri rekor kemenangan beruntun pasukan Erik ten Hag. Bahkan tak tanggung-tanggung, mantan pemain timnas Prancis itu sampai memprediksi skor akhir adalah 3-0 bagi kemenangan sang juara bertahan Premier League saat dia yakin bahwa The Red Devils tidak akan mampu menyebabkan banyak masalah bagi The Citizens.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaInter Milan Bakal Rekrut Bek Muda Chelsea Jika Milan Skriniar Gabung PSG
SelanjutnyaIbu Cristiano Ronaldo Sebut Megabintang Man Utd Bakal Gabung Klub Ini Musim Depan