Bagaimana Nasib Denis Zakaria di Chelsea? Begini Penjelasan Manajer Graham Potter

Denis Zakaria belum dimainkan sekalipun di Chelsea sejak didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman dan sekarang Graham Potter membahas masa depannya di klub.

Manajer Chelsea Graham Potter memberikan update tentang situasi Denis Zakaria, mengaku senang dengan sikap yang ditunjukkan gelandang timnas Swiss itu meski dia belum memainkan gelandang tersebut sejak tiba di klub, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Juventus selama batas waktu transfer musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian, tapi dia belum sekalipun dimainkan di Stamford Bridge meski berada dalam kondisi fit dan siap dimainkan.

Standard SportĀ kemudian memberitakan bahwa akan ada pertemuan untuk membahas masa depan dan situasi Denis Zakaria di London Barat, dengan ada kemungkinan bahwa dia bisa dikembalikan lebih cepat ke Italia jika jasanya benar-benar tidak dibutuhkan.

Sekarang berbicara dalam konferensi persnya di Pusat Pelatihan Cobham yang dirilis via Chelse TV jelang pertandingan kontra Brentford, Graham Potter mengatakan bahwa dia senang dengan sikap yang ditunjukkan gelandang timnas Swiss itu meski dia belum dimainkan sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan bos Brighton itu mengatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat untuk masa depan pemain berusia 25 tahun itu, menegaskan bahwa gelandang itu siap membantu tim tapi mengakui bahwa ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah Chelsea saat ini yang sudah punya banyak stok gelandang.

Dia kemudian memanfaatkan kesempatan konferensi persnya untuk sekali lagi memberikan pujian pada Kepa Arrizabalaga, yang tampil mengesankan selama kemenangan atas Aston Villa di akhir pekan, memuji karakter dan kepribadian kiper Spanyol itu yang tetap bersikap positif dan profesional meski kadang situasinya di klub tidak selalu berjalan sesuai keinginan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBrendan Rodgers Belum Pikirkan Ubah Taktik Leicester Meski Awal Musim Sangat Buruk
SelanjutnyaDikaitkan Pekerjaan Permanen di Klub Lain, Begini Reaksi Bos Interim Bournemouth Gary O’Neil