Bahagia di West Ham, Lukasz Fabianski Harap Tak Dilepas

Kiper utama West Ham United, Lukasz Fabianski sangat mengharapkan dapat kontrak baru dari The Hammers. Ia akui sangat menikmati kariernya di London Stadium.

Setelah tak bermain untuk Arsenal, penjaga gawang asal Polandia melanjutkan kariernya ke Swansea City. Selama bermain untuk tim berjuluk The Swans, ia selalu menjadi pilihan utama. Bahkan pada musim 2017/2018 tak tergantikan di bawah mistar gawang ketika tim masih berada di Liga Inggris.

Penampilan Lukasz Fabianski yang gemilang membuat West Ham mendatangkannya pada 2018. Bersama klub sepak bola asal London Timur sang pemain tetap menjadi pilhan utama di era kepelatihan David Moyes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kontraknya bersama West Ham United akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, sampai sekarang kiper berusia 36 tahun belum ada tanda-tanda untuk memberikannya kontrak baru.

Meksi begitu, Lukasz Fabianski yang pernah memperkuat Legia Warszawa berharap tetap bisa bermain untuk The Hammers tahun depan.

Bicara kepada Evening Standard, ia berharap untuk segera mendapatkan kontrak baru. Ia tak bisa bilang banyak, namun yang jelas sangat senang berada di London Stadium saat ini.

Lukasz Fabianski menjelaskan sekarang ini yang ia cuma bisa lakukan adalah terus menampilkan yang terbaik bagi timnya. Jika ada kabar baik, maka ia akan mengabaikan dari tim lain.

Sebagai informasi, West Ham punya dua kiper veteran lain seperti Darren Randolph dan David Martin. Bahkan untuk mengantisipasi ketiga kiper berpengalamannya mengalami masalah, kubu The Hammers di musim panas 2021 juga mendatangkan Alphonse Areola.

Kiper berusia 28 tahun tersebut diharapkan juga bisa memberikan persaingan untuk Lukasz Fabianski, namun Areola lebih digunakan David Moyes main di Liga Europa dan EFL Cup daripada di Liga Inggris. Akankah eks kiper Arsenal dipertahankan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO