Bajak Target Transfer Man Utd, Arsenal Siap Bayar 626 Milar Untuk Gelandang Portugal

Arsenal memasuki perburuan untuk mengontrak Vitinha dari FC Porto yang sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United.

Gila Bola – Arsenal dikabarkan siap untuk membajak kesepakatan transfer untuk mengontrak gelandang FC Porto Vitinha pada bursa transfer musim panas ini saat manajer Mikel Arteta sangat ingin memperkuat opsinya di lini tengah.

Pemain berusia 22 tahun sempat menjalani masa pinjaman yang kurang sukses di Wolves, tapi dia kemudian berkembang di posisi barunya sebagai gelandang sentral dan bahkan membuatnya sekarang mulai rutin mendapatkan panggilan ke timnas Portugal besutan Fernando Santos.

Manchester United disebut-sebut sebagai peminat utama untuk pemain internasional Portugal, yang mencetak empat gol dan lima assist dalam 47 penampilan di musim ini, saat manajer Erik ten Hag membutuhkan gelandang baru untuk menutup kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi sekarang laporan dari media Portugal Record menyebutkan bahwa Arsenal telah memasuki perburuan untuk mengontrak Vitinha dan siap membayar klausul rilisnya di FC Porto yang mencapai Rp 626 Milyar.

Manajer Mikel Arteta juga sangat ingin memperkuat opsinya di lini tengah saat dia ingin mencari upgrade bagi Granit Xhaka untuk menjadi tandem bagi Thomas Partey di lini tengah. Sekarang pemain berusia 22 tahun itu menjadi pertimbangan serius bagi klub Portugal. The Gunners juga sebelumnya dikaitkan dengan minat pada Youri Tielemans dari Leicester City dan Ruben Neves dari Wolves.

Wolves, sementara itu, kehilangan kesempatan untuk mengontrak sang gelandang pada musim panas 2021 lalu dengan harga hanya Rp 304 Milyar karena komplikasi keuangan yang diderita klub karena pandemi. Vitinha akhirnya kembali ke FC Porto dan memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di Eropa.

BANDARTOGEL77