Bak Sebuah Sabotase, Tottenham Hotspur Dibuat Merana Oleh Sergio Reguilon!

Gilabola.com – Tottenham Hotspur kalah 1-2 oleh Aston Villa, dan kekalahan ini akibat dua kesalahan bek muda Spanyol mantan pemain Real Madrid, Sergio Reguilon!

Tottenham Hotspur harus rela menelan kekalahan 1-2 dari tamunya, Aston Villa, saat berlaga di kandang sendiri Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-37 Liga Inggris. Kekalahan ini berbahaya karena mengancam posisi Spurs di klasemen Liga Inggris.

Hotspur seharusnya wajib menang jika ingin mengamankan tiket ke Liga Europa, berada di posisi ke-6 klasemen Premier League, kini posisi mereka terancam oleh West Ham United di posisi ke-7 dan memiliki poin yang sama (59 poin).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika West Ham bisa menang di kandang West Brom pada saat berita ini ditulis, maka Spurs akan turun ke posisi ketujuh dan West Brom akan membuka peluang lolos ke Liga Europa. Namun jika West Ham kalah maka masih ada peluang bagi Harry Kane dan kawan-kawan.

Sialnya, kekalahan Spurs ini akibat dari blunder fatal bek asal Spanyol mantan pemain Real Madrid, Sergio Reguilon!

Channel Gilabola di Youtube

Awalnya Spurs bermain bagus dan berhasil memimpin terlebih dahulu melalui gol cepat Steven Bergwijn di menit ke-8 babak pertama. Pemain sayap tersebut melakukan semunaya secara sendiri, ia merebut bola dari Nakamba dan kemudian menerobos masuk ke dalam kotak dan mengarahkan tembakannya ke pojok atas gawang Villa yang dijaga oleh Emiliano Martinez.

Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama karena di menit ke-20 bek Spurs mencetak gol spektakuler, yang sayangnya ke arah gawang sendiri! Bek kiri Spurs tersebut mencoba untuk menyapu bola hasil umpan silang dari Nakamba, tetapi dia kehilangan keseimbangan, dan akhirnya melepaskan tendangan voli melewati Lloris dan masuk gawangnya sendiri! Spektakuler!

Kesalahan Sergio Reguilon bukan hanya gol bunuh diri saja, gol kedua Aston Villa juga berkat sumbangan blunder dari Reguilon. Reguilon membuat rekan-rekannya kesulitan saat melakukan operan berisiko di tepi kotak penalti, dan Traore langsung mencuri bola dan mengarahkannya ke arah Ollie Watkins. Striker Villa tersebut menyambut bola dan kemudian mengecoh Eric Dier dan dilanjutkan dengan tembakan ke arah pojok bawah gawang Hugo Lloris!

Skor akhir 1-2 menutup jalannya laga antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa, dan kini West Ham United siap merebut posisi zona Liga Europa dari Harry Kane dan kawan-kawan!

Susunan Pemain

  • TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1): Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg; Steven Bergwijn, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane. Cadangan: Lucas Moura, Matt Doherty, Joe Hart, Giovani Lo Celso, Tanguy Ndombele, Serge Aurier, Erik Lamela, Gareth Bale, Davinson Sanchez.
  • ASTON VILLA (4-2-3-1): Emiliano Martínez; Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney Hause, Matt Targett; John McGinn, Marvelous Nakamba; Bertrand Traore, Jack Grealish, Anwar El Ghazi; Ollie Watkins. Cadangan: Neil Taylor, Ahmed El Mohamady, Jed Steer, Douglas Luiz, Carney Chukwuemeka, Wesley, Ross Barkley, Jaden Philogene-Bidace, Jacob Ramsey.
AHABET
AHABET