Bantah Lakukan Tekel Berbahaya Pada Ruben Neves, Paul Pogba : Saya Tidak Menyentuhnya!

Gilabola.com – Tekel Paul Pogba kepada Ruben Neves menjadi sorotan selama kemenangan Manchester United atas Wolves, tapi kini gelandang internasional Prancis itu melakukan pembelaan atas tindakannya.

Paul Pogba membantah melakukan pelanggaran berbahaya kepada gelandang Wolves Ruben Neves dalam proses terciptanya gol kemenangan Manchester United di Molineux dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (29/8) malam WIB.

Setelah berada dalam tekanan melawan tuan rumah yang tampil ofensif dan berbahaya, The Red Devils akhirnya menemukan keberuntungan mereka di menit ke-80 ketika Mason Greenwood memberi mereka kemenangan lewat tembakan dari kiri pertahanan tuan rumah yang menembus jala gawang Jose Sa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol itu datang hanya beberapa saat setelah David de Gea mencegah Manchester United tertinggal lebih dulu lewat dua penyelamatan beruntun krusial dari upaya Roman Saiss, dengan kemenangan ini membuat mereka sekarang berada dalam rekor 28 laga tandang tak terkalahkan di Premier League.

Namun kemenangan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mendapatkan sorotan lantaran gol kemenangan yang dicetak Mason Greenwood berasal dari bola yang dimenangkan kembali oleh The Red Devils usai Paul Pogba melakukan tekel kepada Ruben Neves yang membuat tuan rumah mengeluh dan meminta wasit menganulir gol tersebut.

Kini pemain internasional Prancis itu akhirnya membela dirinya dari kritikan atas tekel yang dilakukannye kepada gelandang Portugal tersebut, menegaskan tidak ada kontak antara mereka dan gol itu diberikan secara adil.

“Saya tidak menyentuhnya,” kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Sky Sports usai pertandingan.  “Ini adalah Premier League, itu situasinya 50-50, setiap akhir pekan biasa terjadi. Kami memenangkan bola dan kami mencetak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO