BAPUK! Empat Pemain Man Utd Layak Dicadangkan Usai Kekalahan Kontra Young Boys

Gilabola.com – Momentum Manchester United yang bagus di awal musim ini di kancah domestik hancur berantakan oleh kekalahan mengejutkan dari Young Boys di fase Grup F Liga Champions pada Selasa (14/9) malam WIB.

Cristiano Ronaldo membuka skor terlebih dulu bagi Manchester United menit ke-13, tapi kartu merah Aaron Wan-Bissaka menit ke-35 mengubah arah pertandingan. Young Boys kemudian berhasil menyamakan skor melalui Moumi Ngamaleu sebelum mencetak gol kemenangan di menit akhir via Jordan Siebatcheu yang memanfaatkan kesalahan ‘assist’ Jesse Lingard.

Ole Gunnar Solskjaer tentu saja kini akan memiliki banyak pertanyaan untuk dijawab usai kekalahan timnya di Swiss, dan dia kini perlu melakukan beberapa perubahan, termasuk membangkucadangkan empat pemain yang bapuk berikut ini jelang pertandingan melawan West Ham United di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aaron Wan-Bissaka

Kartu merah Aaron wan-Bissaka menempatkan United dalam posisi genting yang akhirnya membuat mereka kalah. Selain tekelnya yang sembrono, dia tidak akan dipaksa untuk melakukan tekel jika dia berhasil menguasai bola dengan sentuhan pertamanya.

Performa bek itu tidak bisa dibanggakan terutama karena lemahnya daya ofensifnya dan Ole Gunnar Solskjaer bisa memutuskan untuk memberi Diogo Dalot kesempatan sebagai bek kanan melawan West Ham sebagai hasilnya.

Jadon Sancho

Jadon Sancho telah diburu Manchester United selama bertahun-tahun, sayangnya dia kemudian mengalami awal yang sulit di Old Trafford dan mencapai titik terendah baru pada Selasa malam setelah ia diganti di babak pertama pertandingan.

Dia digantikan oleh Diogo Dalot saat The Red Devils perlu beradaptasi dengan kartu merah Aaron Wan-Bissaka dan gagal tampil mengesankan selama periode singkatnya di lapangan. Gocekan-gocekan yang biasa dipamerkannya selama di Dortmund gagal ditunjukkan selama waktunya di United dan mungkin dia perlu diistirahatkan sejenak untuk belajar bahwa tempat di starting XI Manchester United tidak bisa didapatkan hanya dengan nama besar.

Donny van de Beek

Donny van de Beek diberi kesempatan emas untuk mempertaruhkan klaimnya untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United, dengan gelandang internasional Belanda itu dipercaya turun sebagai starter bersama Fred di jantung lini tengah.

Tapi gelandang berusia 24 tahun itu nyaris tak terlihat perannya dan bahkan membuat Setan Merah seperti sudah bermain dengan 10 pemain sebelum kartu merah Aaron Wan-Bissaka. Dia akhirnya digantikan Raphael Varane saat Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan hasil dengan memainkan lima bek sejajar.

Jesse Lingard

Jesse Lingard bertahan di Manchester United selama musim panas untuk memperjuangkan tempatnya dan memulai dengan relatif baik, mencetak gol dalam kemenangan atas Newcastle United kurang dari seminggu yang lalu.

Namun kesalahannya yang fatal melawan Young Boys akan melukai kepercayaan dirinya, dan dia saat ini berada jauh dari kata siap untuk bisa tampil sebagai starter jelang pertemuan kontra West Ham United di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO