Barcelona Degradasi ke Liga Europa, De Jong Akhirnya Merapat ke Manchester United?

Gilabola.com – Frenkie de Jong frustrasi dengan kurangnya waktu bermain reguler di Barcelona dan itu bisa membantu pengejaran Manchester United apalagi tim Spanyol hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Manchester United bisa kembali dalam upaya mereka untuk mengontrak gelandang impian manajer Erik ten Hag, Frenkie de Jong, dengan Barcelona juga tidak akan bermain lagi di Liga Champions pada fase gugur yang akan dimulai tahun 2023 mendatang, menurut berita dari jurnalis Pete O’Rourke.

The Red DevilsĀ saat ini mulai terlihat menunjukkan tanda-tanda beradaptasi dengan tuntutan manajer Erik ten Hag sambil juga menunjukkan sikap pantang menyerah khas mereka, etos kerja yang memberi mereka empat poin dari dua laga sulit serta rival empat bsar melawan Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Rekrutan taktisi Belanda itu terbukti sangat penting bagi Manchester United seperti Lisandro Martinez yang memberi upgrade besar di pertahanan usai lini belakang yang bocor di musim lalu di mana mereka kebobolan 58 gol dalam 38 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang Casemiro juga dapat beradaptasi dengan kecepatan dan fisik di Premier League, sementara Antony begitu menikmati pamer skillnya seperti yang biasa ditunjukkan di Ajax Amsterdam dan bahkan sempat mencetak gol beruntun di tiga pertandingan pertamanya untuk klub di Premier League.

Bagaimanapun manajer Erik ten Hag masih ingin bisa terus memperkuat skuadnya ketika jendela transfer kembali dibuka dan menurut jurnalis Pete O’Rourke, Manchester United bisa kembali dalam usaha mereka untuk mengontrak Frenkie de Jong pada Januari nanti.

Alasannya ada dua, pertama karena gelandang itu merasa kurang senang dengan situasinya di Camp Nou saat Xavi Hernandez lebih suka menurunkan Sergio Busquets, Gavi dan Pedri jika Barcelona menghadapi laga besar.

Kedua, raksasa Catalan akan absen dari fase gugur Liga Champions musim ini dan turun ke Liga Europa, jadi itu akan memberi harapan besar bagi Erik ten Hag untuk akhirnya meyakinkan mantan gelandang andalannya untuk bergabung dengannya di Old Trafford. Kedua klub sebelumnya juga sudah menyepakati biaya transfer senilai Rp 1,3 Trilyun, tinggal tanda tangan dari pihak pemain saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMulai Lelah di Tottenham, Son Heung-Min Ngebet Gabung Tim Lebih Besar
SelanjutnyaAguero Kenang Masanya di Man City, Pernah Dicadangkan Guardiola Karena Kegemukan