Barcelona Konfirmasi Pemainnya Gabung Everton

Gilabola.com – Everton segera kedatangan satu pemain Barcelona setelah klub Catalan itu pastikan Lucas Digne dalam proses transfer ke Goodison Park.

Everton dekati kesepakatan untuk bek kiri Barcelona, Lucas Digne, setelah Barcelona tegaskan pemain tersebut berada di ambang keberangkatan.

Goal mengklaim, kedua klub itu telah menyetujui sebuah kesepakatan transfer senilai 417 miliar rupiah untuk bek asal Prancis yang tidak terpakai tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lucas Digne jadi target utama bos baru The Toffees, Marco Silva, untuk mengisi sisi kiri pertahanannya. Bek veteran Leighton Baines akan berusia 34 tahun pada akhir tahun ini, dan telah berjuang melawan cedera dalam beberapa musim terakhir.

Everton sekarang berada di ambang transfer untuk Digne, di mana pemain berusia 25 tahun tersebut putuskan untuk tinggalkan Camp Nou setelah kesulitan untuk gantikan Jordi Alba di skuad inti Blaugrana.

Digne hanya delapan kali tampil sebagai starter di La Liga untuk Barca musim lalu dan kesulitan dapatkan menit bermain secara reguler, sejak bergabung dari PSG pada 2016 lalu, di mana ia total hanya membuat 46 penampilan.

Namun, dia telah diberi izin untuk meninggalkan tur pramusim Barca di Amerika Serikat, dan akan terbang ke Inggris untuk jalani tes medis dan selesaikan formalitas kepindahannya dalam beberapa hari mendatang.

Itu telah dikonfirmasi akun Twitter resmi Barcelona kemarin malam. “@LucasDigne melakukan perjalanan hari ini ke Barcelona dengan izin klub untuk menyelesaikan kepergiannya.”

Hal itu menyusul satu postingan Instagram dari pemain itu sendiri di mana dia berkata: “Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang [di Barcelona]. Pertama kepada klub yang telah memberi saya segalanya sejak saya tiba.”

“Terima kasih kepada semua fisioterapis, staf yang bekerja dengan saya, pelatih fisik, semua yang membuat klub menjadi sebuah keluarga”.

Digne akan menjadi perekrutan kedua Everton musim panas ini menyusul transfer besar mereka, Richarlison, dari mantan klub Silva, Watford, pekan lalu. Everton juga mencoba membuat kesepakatan untuk rekan setim Digne di Camp Nou, Yerry Mina, saat mereka menargetkan untuk memperkuat lini belakang mereka lebih lanjut.

Bek tengah Kolombia berusia 23 tahun itu juga menarik minat dari Wolves, Manchester United dan Leicester City dan dilaporkan ia akan menelan biaya sekitar 20 juta pound atau setara dengan 379 miliar rupiah.

Kedatangan Digne datang menjadi dorongan di tengah-tengah pramusim yang sulit Everton. The Toffees kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, takluk 4-1 dari Rennes dalam laga terakhir mereka pada hari Sabtu (28/7).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO