Barcelona Mundur, Saul Niguez Kini Jadi Incaran Duo Manchester

Gilabola.com – Dua klub Liga Inggris yakni Manchester United dan Manchester City saat ini terdepan dalam perburuan tanda tangan Saul Niguez.

Sebagaimana diketahui, pemain Atletico Madrid tersebut merupakan target uutama Barcelona. Akan tetapi Mundo Deportivo melaporkan kini Barca telah memutuskan untuk tidak menandatangani gelandang bertahan itu.

Laporan itu juga menyebut, dengan terdampaknya keuangan Barcelona selama penangguhan kompetisi sepak bola karena pandemi virus corona. Maka mereka tampaknya tidak akan membeli pemain asal Spanyol pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sebelumnya, baik United dan City memang juga menyatakan ketertarikannya kepada sang pemain. Di mana bagi peminat sang pemain, maka mereka harus menggelontorkan dana sebesar 135 juta pounds atau sekitar 2,5 trilyun dan meski harga sang pemain dipastikan akan menurun, tetapi Atletico tampaknya tidak akan menurunkan harganya.

Meski begitu,  laporan itu mengungkapkan peluang Manchester United dan Manchester City tetap terbuka lebar untuk bisa memboyongnya. Terutama United, hal ini apabila mereka berhasil menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Jika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil mendaratkannya, maka mereka akan mempunyai lini tengah yang solid. Mengingat Saul Niguez bersama Atletico Madrid performanya amat gemilang.

Sementara itu, ketertarikan yang di tunjukkan oleh Manchester Biru lantaran mereka musim depan berpeluang besar tidak akan diperkuat oleh David Silva. Sehingga ia dianggap sangat cocok sebagai penggantinya di Etihad Stadium.

Saul Niguez sendiri telah mencetak 4 gol dalam 37 penampilan untuk Atletico pada musim ini. Kemudian, ia juga berhasil membantu klubnya mengalahkan Liverpool dalam dua leg sekaligus di kompetisi Liga Champions. Bahkan di leg pertama lalu ia berhasil mencetak satu gol Estadio Wanda Metrpolitano.