Barcelona Tertarik Kontrak Marcus Rashford dari Man Utd, Memang Punya Duit?

Barcelona tertarik pada penyerang Manchester United Marcus Rashford dan percaya mereka dapat menariknya pergi dari Old Trafford saat raksasa Catalan terus berusaha mencari pemimpin baru di lini serang mereka.

Ada beberapa tanda tanya pada masa depan Marcus Rashford saat ini. Dia belakangan berada dalam depresi usai kampanye yang buruk di Euro 2020 yang membuatnya jarang sekali mendapatkan kesempatan dan kemudian berperan pada kegagalan Inggris di partai final usai ekseksusi penaltinya gagal menaklukkan Gianluigi Donnarumma di babak adu penalti.

Dia kemudian bermasalah dengan bahunya yang membuatnya mengambil tindakan operasi di awal musim ini, membuatnya baru mencatatkan 565 menit bermain yang terbagi dalam 11 pertandingan, baru mencetak tiga gol dan satu assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini manajer anyar Ralf Rangnick memiliki tugas untuk mendapatkan yang terbaik dari Jadon Sancho, sembari tidak menghalangi kemajuan dari perkembangan Mason Greenwood. Ini bisa menyulitkan Marcus Rashford yang perannya kerap berganti-ganti di lini depan, di saat Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tidak tersentuh di starting XI.

Inilah yang sekarang coba dimanfaatkan Barcelona, menurut laporan El Nacional, saat raksasa catalan perlu mencari pemimpin baru di lini serang mereka yang kekurangan kualitas dan karakter pasca kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya raksasa Catalan dikaitkan dengan minat pada Marcus Rashford, saat di masa lalu penyerang internasional Inggris itu telah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Pertanyaannya adalah, mungkinkan Barcelona memiliki dana untuk bisa mengontrak Marcus Rashford dari Manchester United? Minimal tawaran yang dibutuhkan adalah Rp 1,2 Trilyun dan itu merupakan uang yang terlalu banyak bagi klub yang sedang bermasalah dengan hutang.

BANDARTOGEL77