Barisan Penyerang Liverpool Impoten, Jurgen Klopp : Ini Masalah Besar!

Gilabola.com – Liverpool berada dalam performa yang menyedihkan di depan gol sejak mencetak tujuh gol melawan Crystal Palace sebelum Natal sementara mereka kini belum mencetak gol open play di kandang sepanjang tahun 2021 ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kini sangat menyesalkan impotensi ofensif timnya pasca kekalahan 0-1 mereka dari Fulham dalam laga lanjutan Premier League di Anfield pada Minggu (7/3) malam WIB.

Pasukan Merseyside kini sudah kalah di semua enam pertandingan kandang mereka secara beruntun di Liga Inggris, tanpa pernah sekalipun mencetak gol dari permainan terbuka dengan satu-satunya gol kandang di tahun ini mereka cetak melalui penalti Mohamed Salah dalam kekalahan 1-4 dari Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selebihnya, Liverpool menyerah di kandang tanpa berhasil mencetak gol melawan Burnley (0-1), Brighton (0-1), Everton (0-2), Chelsea (0-1), dan terbaru Fulham (0-1), sementara mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga kesempatan di laga tandang sejak akhir Desember melawan Newcastle (0-0), Southampton (1-0), dan Manchester United (0-0).

Jurgen Klopp mengungkapkan penyesalannya karena Liverpool kebobolan sebelum jeda melalui Mario Lemina yang merupakan pukulan besar bagi mereka, tapi juga menunjuk kegagalan timnya dalam mencetak gol sebagai masalah yang besar.

“Ada saat-saat kami bisa berdampak lebih pada pertandingan. Kebobolan gol sebelum jeda adalah pukulan besar. Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar,” kata bos Jerman kepada Sky Sports.

“Fulham akan menimbulkan masalah bagi kami – itu jelas. Mereka dalam momen yang baik, mereka tim yang bagus. Kami semua setuju tim seperti ini harus tetap bertahan di Liga Inggris.”

Kekalahan ini membuat Liverpool tertinggal empat poin dari empat besar, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Chelsea yang berada di urutan keempat, dan dua laga lebih banyak dari Everton dan West Ham, yang berada di atas mereka di papan klasemen liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO