Baru 10 Menit Bek Liverpool Hina Hazard Dengan Buang Ingus ke Arahnya

Baru 10 Menit Bek Liverpool Hina Hazard Dengan Buang Ingus ke Arahnya

Baru 10 menit pertandingan Liverpool vs Chelsea berjalan, bek Fabinho menghina Eden Hazard dengan membuang ingus ke arahnya. Parahnya, itu dilakukan saat Hazard tengah terbaring cedera.

Ini merupakan foto dari adegan menit ke-10 pada laga Liga Inggris tadi malam. Bek Brasil Fábio Henrique Tavares, atau Fabinho, rupanya kerepotan menjaga pergerakan Eden Hazard di sisi kanan lini pertahanan. Satu kali ia terpaksa menghentikan sang striker Belgia dengan tekel keras, berakibat pemain Chelsea itu tergeletak dan butuh perawatan medis.

Alih-alih bersimpati Fabinho malah mendekat dan membuang ingus ke arahnya. Wasit Michael Oliver yang cuma berjarak satu meter kelihatan text book, tak melihat ini sebagai sebuah penghinaan pada pemain lawan, membiarkan bek Brasil 25 tahun itu membersihkan isi hidungnya nyaris di atas muka Hazard. Lihat sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Liverpool mengakhiri pertandingan secara melegakan setelah menang 2-0 atas musuh besarnya dari London itu. Sadio Mane membuka skor pada menit 51 dengan sundulan kepala menyambut umpan lambung Jordan Henderson, sementara Mohamed Salah menambahkan gol kedua selang beberapa puluh detik kemudian. Skor 2-0 bertahan sampai akhir dan The Reds kini mengambil alih kembali posisi puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City, yang menang di Crystal Palace beberapa jam sebelumnya.