Baru 10 Menit Cetak Gol, Dua Dari Tiga Gol Kai Havertz Musim Ini Terjadi ke Gawang Sesama Klub London

Gilabola.com – Pertandingan Chelsea vs Fulham yang dimulai hampir Sabtu tengah malam 1 Mei 2021 baru berjalan 10 menit saat papan skor sudah berubah 1-0 berkat gol cerdik dari Kai Havertz. Itu baru merupakan gol ketiganya musim 2020/21 ini dan dua dari tiga gol di ajang Liga Inggris itu dilesakkan melawan sesama klub London.

Kai Havertz sepertinya spesialis pencetak gol saat laga-laganya berlangsung dekat-dekat saja dari Stamford Bridge. Tiga golnya pada musim ini terjadi satu kali di kandang sendiri saat main imbang 3-3 lawan Southampton, 17 Oktober 2020. Kemudian satu gol lagi saat tandang di Crystal Palace pada 10 April 2021 dan kemudian malam ini saat menjamu sesama tim London, Fulham.

Jarak Stamford Bridge dan Selhurst Park di kota London, lokasi satu-satunya gol tandang Kai Havertz di ajang Premier League, kurang lebih 13 kilometer saja dan bisa ditembuh dengan 45 menit berkendara mobil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol sang pemain Jerman berusia 21 tahun itu terjadi berkat kerja sama yang baik dengan Mason Mount. Sebuah bola jarak jauh dikirimkan oleh, entah Thiago Silva atau Andreas Christensen, dan hampir saja melewati jangkauan kaki Mount. Tapi ia mengendalikan si bundar secara baik, menahannya sekitar setengah detik guna memberi waktu bagi Havertz untuk melaju sebelum mengumpankan bola tanpa terjebak offside.

Skor masih bertahan 1-0 saat berita ini diunggah pada akhir babak pertama. Jika kemenangan ini bertahan sampai akhir maka The Blues akan mendekat pada jarak dua poin di bawah Leicester City, selain menjauhkan jarak enam poin di atas West Ham United yang merupakan pesaing empat besar terdekatnya.

Pertandingan usai dengan skor 2-0 setelah Kai Havertz menambahkan gol keduanya pada awal babak kedua, hasil assist sesama pemain Jerman, Timo Werner. Laporan selengkapnya klik di sini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO