Baru Gabung Spurs, Emerson Royal Ungkap Kendalanya Main di Inggris

Bek anyar Tottenham Hotspur, Emerson Royal menyatakan yang belum bisa membuat sepenuhnya beradaptasi karena terkendala bahasa. Ia akui bahasa Inggris menjadi tantangan baginya.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun didatangkan dari Barcelona menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2021. Ia sangat diharapkan bisa memperkuat sektor sisi kanan pertahanan Tottenham Hotspur.

Emerson Royal memang telah mendapatkan waktu bermainnya di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Sang pemain tercatat bermain dalam 4 pertandingan di Liga Inggris 2021/2022. 3 di antaranya sebagai starter. Akan tetapi, ia baru hanya membantu timnya meraih satu kemenangan ketika melawan Aston Villa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski belum bisa bahasa Inggris dengan lancar, namun pemain sepak bola asal Brasil berharap bisa segera memahami semuanya dan dapat membantu timnya lebih banyak lagi.

Bicara kepada Globo Esporte, Emerson Royal mengatakan bahasa Inggris sedikit sulit untuk dipelajari. Sedangkan ia menilai bahasa Spanyol berbeda di mana punya kemiripan dengan Portugis. Oleh sebab itu, bisa mengetahui apa yang dikatakan oleh orang lain kepada dirinya.

Emerson terang-terangan ketika ia baru pertama kali bergabung benar-benar tidak memahami apa-apa. Akan tetapi, ia menjelaskan sekarang mulai sedikit banyak mengerti dan berani berkomunikasi dengan banyak orang di Tottenham Hotspur. Sehingga kendalanya adalah saat ini di bahasa yang sudah membuatnya kesulitan.

Namun, Emerson Royal berjanji akan segera menyelesaikan masalahnya dalam waktu singkat dengan baik. Selain itu, ia akui juga di Inggris dingin dan akan berusaha secepat mungkin untuk adaptasi dengan cuaca dingin.

Sebagai informasi, ia dikontrak oleh tim papan atas Liga Inggris asal London Utara sampai Juni 2026 mendatang.

Patut dinantikan apakah Emerson Royal bisa mengatasi kendalanya dengan baik atau tidak selama bermain di Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO