Baru Juga Ngetop, William Saliba Sudah Ingin Khianati Arsenal, Gabung Paris Saint-Germain

Gila Bola – Bukan rahasia lagi bahwa bek tengah Arsenal William Saliba menarik minat dari raksasa Prancis Paris Saint-Germain dan kabar terbaru tampaknya tidak akan menjadi kabar yang menyenangkan bagi pihak Premier League.

William Saliba telah meningkatkan reputasinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di Premier League musim inin berkat performanya yang mengesankan bagi Arsenal dan membantu skuad asuhan Mikel Arteta ke puncak klasemen sementara liga.

Performanya yang bagus di level klub membuatnya dipanggil ke skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022 ini dan dengan absennya Presnel Kimpembe dan cederanya Raphael Varane, dia mungkin akan menjadi starter untuk tim asuhan Didier Deschamps.

Masalah Kontrak

Kontrak William Saliba saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan performanya yang sangat bagus saat ini telah membuat Arsenal tertarik untuk bisa segera memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja bahwa sejauh ini kesepakatan kontrak baru belum disetujui dan ini membuat Paris Saint-Germain waspada untuk transfer saat mereka ingin meningkatkan rasa Prancis di skuad mereka dan sekaligus meningkatkan kualitas pertahanan mereka.

Gayung Bersambut

Laporan terbaru, menurut berita yang diungkap jurnalis CBS Sports Ben Jacobs, ketertarikan Paris Saint-Germain pada William Saliba juga tidak bertepuk sebelah tangan karena sang pemain juga berminat untuk bergabung dengan mereka.

Kabarnya bahwa pemain berusia 21 tahun itu sangat tertarik dengan proyek Paris dan akan terbuka untuk mendengarkan tawaran dari PSG sebelum memutuskan untuk pindah ke Parc des Princes.

Kehilangan Besar Arsenal

William Saliba telah bermain di 14 dari 16 pertandingan Arsenal di musim ini di Premier League, semua penampilan datang sebagai starter saat dia benar-benar menjadi pilar penting di skuad asuhan Mikel Arteta.

Tentu saja kehilangan pemain yang baru berusia 21 tahun akan menjadi kerugian besar dan sekarang mereka punya tugas berat untuk meyakinkan aset berharga mereka bertahan di klub saat mereka juga sedang mengerjakan kontrak baru bagi Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKeylor Navas Bisa Tampil di Piala Dunia untuk Timnas Kosta Rika atau Tidak?
SelanjutnyaNasser Al-Khelaifi Manfaatkan Piala Dunia Qatar Untuk Bujuk Penyerang Barcelona