Baru Pedekate, Manchester United Sudah Ditolak Thomas Muller

Meski baru lakukan pendekatan alias pedekate, raksasa Liga Inggris Manchester United malah sudah ditolak mentah-mentah oleh Thomas Muller. Sang bintang malah mulai tak bisa lepas dari Bayern Munchen.
Berita Terkini - Meski baru lakukan pendekatan alias pedekate, raksasa Liga Inggris Manchester United malah sudah ditolak mentah-mentah oleh Thomas Muller. Sang bintang malah mulai tak bisa lepas dari Bayern Munchen.

Gilabola.com – Meski baru lakukan pendekatan alias pedekate, raksasa Liga Inggris Manchester United malah sudah ditolak mentah-mentah oleh Thomas Muller. Sang bintang malah mulai tak bisa lepas dari Bayern Munchen.

Sosok pemain bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, memang telah tidak membenarkan kabar yang menyebut jika dirinya ingin pindah klub pada musim depan. Alih-alih berpikir lompat klub, Muller malah mantap memastikan jika dirinya tidak bisa jauh-jauh dari Bayern meski dilirik klub Liga Inggris, Manchester United.

Nama Thomas Muller (28 tahun) sendiri kini masih kencang dikabarkan ingin mencoba tantangan baru setelah cukup lama mengabdikan diri di klub ternama Bundesliga tersebut.

Manchester United sudah terlalu lama menginginkan Muller. Bukan hanya berkhayal saja, klub top Premier League itu sudah mencoba peruntungan datangkan Muller ke Old Trafford dalam beberapa bursa transfer terakhir. Usaha United selalu gagal dan gagal lagi.

Advertisement

Musim ini kubu Manchester United kembali berniat akan lakukan pendekatan. Belum bergerak, Thomas Muller malah sudah kembali menegaskan jika dirinya belum punya rencana tega meninggalkan Bayern pada musim panas mendatang.

“Kalau memang situasinya bisa berbeda, akan ada banyak hal yang bisa terjadi saat ini. Tapi jelas, pada dasarnya, sangat sulit bagi saya untuk jauh-jauh dari Bayern Munchen. Untuk sekarang, saya tidak memikirkan untuk melakukan hal lain,” jelas Muller.

Sementara itu The Sun kabarkan jika Bayern Munchen sendiri saat ini sedang berusaha untuk dapatkan kiper top Timnas Inggris, Jordan Pickford (24 tahun). Kemampuan dan talentanya dicanangkan untuk membantu proyek jangka panjang sang klub Bundesliga.