Baru Pulih, Eh Jonny Evans Bikin The Foxes Cemas Lagi

Gilabola.com – Sepertinya Leicester City berpotensi kehilangan Jonny Evans lagi. Pasalnya, Brendan Rodgers meragukan sang bek bisa dimainkan di pekan kelima Liga Inggris.

Eks pemain Manchester United telah mengalami cedera pergelangan kaki sejak final Piala FA. Tak ayal, pemain sepak bola asal Irlandia Utara pun harus melewatkan tiga pertandingan awal The Foxes di Liga Inggris 2021/22.

Namun, Jonny Evans sudah kembali dapat memperkuat Leicester City dalam kekalahan 1-0 kontra Manchester City. Ia pun saat itu dimainkan Brendan Rodgers sebagai pemain pengganti dan tampil selama 29 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dianggap sudah tak mengalami masalah lagi, sang bek diturunkan sebagai starter ketika melawan Napoli di Liga Europa, Jumat (17/9) dini jari WIB. Namun, dalam pertandingan yang berakhir 2-2 tersebut ia hanya tampil 45 menit dan harus digantikan Caglar Soyuncu.

Pergantian tersebut ternyata karena sang pemain mengalami masalah, usai jalannya pertandingan Brendan Rodgers memang tak merinci secara spesifik cedera apa yang dialami oleh Jonny Evans. Akan tetapi, sang bek diragukan bisa dimainkan saat Leicester City melawan Brighton di pekan kelima Liga Inggris pada hari Minggu (19/9) malam WIB.

Sebagai informasi, apabila sang pemain harus kembali absen tentu saja membuat stok bek tengah Leicester City menjadi menipis. Pasalnya, Wesley Fofana dipastikan cedera parah dan absen jangka panjang.

Sejauh ini, Jonny Evans telah bermain dalam 113 pertandingan di semua kompetisi. 91 di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO