Baru Saja Mundur dari Inter, Conte Langsung Dapat Pekerjaan Baru di Tottenham

Gilabola.com – Tak butuh waktu lama bagi Antonio Conte untuk mendapatkan pekerjaan baru usai mundur dari kursi manajerialnya di Inter Milan, hanya beberapa hari setelah membawa timnya mengangkat gelar Serie A musim 2020/2021.

Tottenham Hotspur langsung gercep memanfaatkan situasi pelik yang terjadi di Giuseppe Meazza dengan mereka langsung melakukan lobi kepada Antonio Conte untuk bersedia mengambil pekerjaan di Londo Utara usai bos Italia itu memutuskan pergi dari Inter Milan.

Meskipun baru saja membawa Nerazzurri memenangkan gelar Serie A untuk pertama sejak 2010, juru taktik berusia 51 tahun kini telah resmi memutuskan kontraknya atas persetujuan bersama di Inter Milan karena ketidaksepahaman dengan presiden klub soal penjualan anggota skuad demi mengatasi krisis finansial.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak butuh waktu lama bagi mantan bos Gli Azzurri itu untuk mendapatkan pekerjaan baru dengan surat kabat Italia La Stampa menyebutkan bahwa Antonio Conte selangkah lagi akan menjadi manajer baru bagi klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Setelah memecat Jose Mourinho dan menggantikannya dengan manajer sementara Ryan Mason, Spurs sekarang berada di pasar untuk mencari manajer anyar dan sekarang mereka tampaknya mendapatkan kesempatan aji mumpung lantaran di saat yang sama, sekarang ada manajer pemenang yang tersedia di pasar.

Channel Gilabola di Youtube

Untuk meyakinkan Antonio Conte bersedia mengambil pekerjaan di London Utara, ketua Spurs Daiel Levy bahkan siap menawarkan juru taktik berusia 51 tahun itu gaji fantastis mencapai Rp 344 Milyar per tahun. Gaji itu tentu saja jauh lebih banyak dari yang didapatkannya di Inter yang hanya sekitar Rp 209 Milyar, menurut sejumlah laporan di Italia.

Antonio Conte pernah terbukti langsung memenangkan gelar Premier League di musim perdananya bersama Chelsea dan pekerjaan di Spurs akan memberikan kesempatan pada bos Italia untuk bekerja sama dengan striker impian nomor satunya, Harry Kane, jika dia batal pindah di musim panas ini.

AHABET
AHABET