Batal Deh ke Manchester United Usai De Ligt Baca Horor Memphis Depay

Batal Deh ke Manchester United Usai De Ligt Baca Horor Memphis Depay

Bek Ajax Matthijs de Ligt hampir pasti batal transfer ke Manchester United setelah membaca pengalaman horor rekannya, Memphis Depay.

Matthijs de Ligt tengah berada dalam sebuah liburan saat ia tertangkap kamera koran The Sun membaca buku otobiografi rekannya di timnas Belanda, Memphis Depay, di pinggir kolam renang hotel. Foto di atas tidak akan disukai oleh manajemen Manchester United.

Buku bertajuk “Heart of a Lion” (Hati Seekor Singa) itu mengisahkan pengalaman mengerikan Memphis Depay di bawah dua manajer, Louis Van Gaal dan Jose Mourinho.

‘Heart Of A Lion’ merupakan otobiografi sang pemain sayap Belanda itu di mana ia merinci pengalaman mengerikan selama 18 bulan yang ia habiskan di Liga Inggris saat mengalami kemunduran karir sepak bola.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dia gagal tampil mengesankan di bawah Louis van Gaal dan Jose Mourinho, hanya mencetak dua gol liga, setelah transfer sebesar 25 juta pound. Ia kemudian diam-diam pindah ke Olympique Lyon.

Di dalam buku itu, Depay menulis: “Saya menyalahkan semua orang: [Louis] van Gaal, [Jose] Mourinho, saya merasa seluruh dunia membenci saya. Tapi saya tidak menyalahkan diriku sendiri. Membenci diri sendiri tidak akan menghasilkan apa pun dalam hidup.

“Sangat mengecewakan bahwa saya tidak mencapai performa saya seperti biasanya. Saya harus mengikuti perintah taktis van Gaal. Kalau tidak, saya pasti akan kehilangan tempat di tim. Van Gaal tidak suka pemain yang tidak mengikuti perintahnya.”

“Saya tahu saya tidak mungkin mengeluarkan penampilan terbaik saya dengan cara ini: tetap di sisi kiri lapangan, berlari bolak-balik ke depan dan ke belakang. Saya sama sekali tidak mengerti: Anda membeli saya karena kualitas spesifik saya yang Anda lihat di PSV dan tim nasional Belanda. Setelah itu Anda menempatkan saya dalam peran di mana saya tidak bisa bermain seperti itu lagi. Bagi saya itu membingungkan.”

Manchester United tidak akan suka dengan foto bahwa Matthijs de Ligt membaca buku Memphis Depay saat mereka ingin mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam itu, berusaha menyingkirkan minat raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Remaja itu telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Ajax Amsterdam musim panas ini dan sedang berlibur di Miami Amerika Serikat sementara merenungkan soal masa depannya. Wanita yang ada di sampingnya adalah Annekee Molenaar, pacarnya.

Model tersebut baru-baru ini terlihat berburu rumah di Paris, menurut laporan media Prancis, dan sering mengambil bagian dalam pemotretan dengan Mikkey Kiemeney, partner bisnis dari sesama pemain Belanda Frenkie de Jong.