Batal Dibeli Man United, Bomber 114 Gol Pembunuh Man City Ini Membelot ke London!

Gilabola.com – Target transfer Manchester United, Moussa Dembele diberitakan dalam proses untuk bermain di Premier League, saat klub pemiliknya Lyon bersiap menjual bomber Prancis mereka sementara West Ham ingin membelinya.

Striker asal Prancis Moussa Dembele sempat  dua tahun bermain unyuk Fulham di kompetisi Liga Inggris antara 2014-2016, mencetak 19 gol dan 9 assist dalam 64 penampilan sebelum akhirnya pindah dengan status bebas transfer ke Celtic.

Bersama klub Skotlandia, penyerang yang juga berkebangsaan Mali itu semakin matang di depan gawang, tumbuh menjadi bomber tajam dengan catatan 51 gol dan 18 assist dalam 94 pertandingan di semua kompetisi untuk klub asal Skotlandia, membuatnya dibeli Lyon pada 2018 senilai 371 Milyar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Produktivitasnya sedikit menurun tapi masih menghasilkan 44 gol dan 13 assist dalam 101 penampilan di klub Ligue 1, membuat jasanya sempat banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United yang sedang mencari penyerang baru terutama pasca kepergian Romelu Lukaku.

Tapi pada akhirnya tak kunjung ada tawaran dari pihak The Red Devils, yang memilih untuk meminjam Odion Ighalo hingga Januari mendatang serta mendatangkan bomber veteran Uruguay Edinson Cavani selama musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Kini Moussa Dembele memiliki kesempatan lain untuk kembali ke Premier League saat Lyon dikabarkan ingin menjual penyerang berusia 24 tahun tersebut. Kebetulan David Moyes adalah penggemar bakatnya dan mantan bos Everton dan United itu tertarik membawanya bergabung ke West Ham.

Laporan dari orang dalam menyebutkan bahwa Les Gones ingin menjual penyerang Prancis itu usai tanpa gol dalam 9 laga sejauh ini di Ligue 1, dengan mantan pemain Les Bleus U-21 itu empat kali turun sebagai starter dan lima lainnya hanya turun sebagai pemain pengganti dan selalu masuk di atas menit ke-63.

Namun bandrol Moussa Dembele, yang dua golnya membunuh Manchester City dengan skor 3-1 di perempat final Liga Champions musim lalu, masih akan menjadi masalah bagi semua pelamar dari Premier League, termasuk Manchester United. Lyon dapat dibujuk dengan tawaran sekitar 561 Milyar rupiah, tapi masalahnya adalah mereka meminta biaya bonus yang relatif tinggi.

West Ham, di sisi lain, punya uang untuk dibelanjakan setelah mereka gagal mendatangkan striker baru, sementara David Moyes belum terlalu menyukai Sebastian Haller, yang baru dua kali turun sebagai starter di Premier League musim ini, baru mencetak sebiji gol dari tujuh penampilan liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO