Batal Pergi, Edinson Cavani Bakal Bertahan di Manchester United Semusim Lagi

Gila Bola – Manchester United mendapatkan kabar gembira usai kemenangan sensasional 6-2 mereka di semifinal Liga Europa atas Roma Jumat (30/4) lalu dengan masa depan Edinson Cavani kini mulai menemukan titik terang yang diharapkan.

Edinson Cavani telah memutuskan untuk tidak meninggalkan Manchester United musim panas ini dan sebagai gantinya akan tetap di Old Trafford musim depan dan mengambil opsi perpanjangan kontraknya selama 12 bulan tambahan, menurut laporan.

Penyerang internasional Uruguay tampaknya bersiap untuk mengakhiri waktunya di sepak bola Eropa dan kembali ke Amerika Selatan untuk bermain di Argentina, dengan Boca Juniors dilaporkan tertarik untuk mengontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi terlepas dari keraguannya, dia sekarang telah dibujuk untuk bertahan dan akan bertahan setidaknya selama satu musim lagi, menurut ESPN, dengan dia memang sebelumnya hanya dikontrak selama setahun plus opsi perpanjangan 12 bulan tambahan usai bergabung secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani telah mencetak 12 gol dalam 33 penampilan musim ini, dengan 16 penampilan di antaranya berasal dari bangku cadangan. Pengalaman besarnya yang membawanya menjadi top skor sepanjang masa PSG dengan 200 gol membuat penyerang berusia 34 tahun itu masih diharapkan bertahan di Old Trafford.

Pengumuman resmi ini diharapkan akan dilakukan minggu depan dan akan memberikan dorongan besar bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mempersiapkan tim musim depan, saat bos Norwegia itu selalu berharap bisa mempertahankan bomber Uruguay tersebut.

“Dia tahu perasaan saya, dia tahu bahwa saya akan senang memilikinya selama satu tahun lagi, kami telah membicarakannya. Saya mengerti tahun ini sangat sulit, tetapi saya berjanji kepadanya bahwa Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda dengan fans di stadion,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer usai kemenangan 6-2 timnya atas Roma di leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Bertahannya Edinson Cavani kemungkinan akan sangat mempengaruhi kebijakan transfer Manchester United di musim panas mendatang, tapi sebelumnya mereka juga masih punya beberapa masalah yang harus diselesaikan, termasuk masa depan Paul Pogba yang kontraknya hanya akan tersisa 12 bulan lagi.