Batal Pindah ke Tottenham Hotspur, Adama Traore Ditawari Kontrak Baru Wolves

Gilabola.com – Tottenham Hotspur melihat dua tawaran untuk Adama Traore ditolak oleh Wolverhampton Wanderers selama jendela transfer musim panas lalu, dan kini pemain internasional Spanyol itu bisa diganjar kontrak baru di klubnya.

Wolverhampton Wanderers berencana untuk meninjau kembali situasi kontrak Adama Traore sekarang setelah jendela transfer  ditutup, dengan kontraknya saat ini hanya tersisa dua tahu lagi dan dia telah menolak kesempatan untuk memperpanjangnya beberapa kali selama 12 bulan terakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi target transfer utama Tottenham Hotspur selama bursa transfer musim panas lalu, dengan klub London Utara itu awalnya menawarkan kesepakatan pinjaman berbayar Rp 99 Milyar plus opsi pembelian permanen, yang ditolak oleh pihak Wolves.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Lily Whites kemudian mencoba peruntungan mereka kembali di batas waktu transfer, menyodorkan tawaran Rp 593 Milyar untuk membuat Adama Traore bisa bereuni kembali dengan mantan manajernya Nuno Espirito Santo, sayangnya bahwa tawaran itu sekali lagi ditolak.

Menurut laporan, Wolves menuntut bayaran mencapai Rp 1 Trilyun untuk pemain sayap mereka tersebut dan mereka juga masih bertekad untuk bisa mempertahankan salah satu bintang mereka untuk mengarungi musim 2021/2022 di bawah asuhan manajer anyar mereka, Bruno Lage.

Ketua eksekutif Jeff Shi dan tim transfer Wolves juga menyadari kemarahan yang akan ditimbulkan oleh potensi penjualan Adama Traore, sementara mereka juga gagal memperkuat skuad mereka lebih jauh di bursa transfer musim panas ini. Kini pihak klub berencana untuk memberikan kontrak baru pada pemain internasional Spanyol tersebut, yang kontraknya bisa tersisa setahun lagi di akhir musim 2021/2022 ini.

Sayangnya bahwa di usia 25 tahun, pemain sayap tersebut mulai berambisi kembali ke sepak bola Eropa setelah mencicipinya bersama Wolves dua musim lalu. Peluang Wolves memberi peluang itu tampak tipis, itulah sebabnya dia menolak kontrak baru sebelumnya karena ingin bisa pindah ke tim yang lebih mapan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO