Bayangkan Man United Bisa Dapatkan Lima Pemain Ini Tahun 2021

Gilabola.com – CEO Manchester United Ed Woodward mengungkapkan klub akan fokus melakukan bisnis besar pada jendela transfer musim panas 2021, sesuatu yang akan sangat menggembirakan bagi fans yang lama menantikan kembalinya kejayaan klub.

Pada pertemuan forum penggemar Manchester United baru-baru ini, Ed Woodward mengungkapkan klub akan menargetkan “pendekatan jangka panjang untuk perekrutan, dengan fokus pada jendela musim panas”, yang secara tersirat mengirim pesan fokus pada perekrutan pemain berusia muda.

The Red Devils telah mengontrak Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri dan Amad Diallo pada musim panas 2020 – menghabiskan sekitar 1,9 Trilyun rupiah dan itu dipastikan hanya awal dari operasi transfer masa depan yang dirancang pihak manajemen klub. Dengan mengingat hal itu, berikut lima pemain yang kemungkinan akan direkrut Manchester United pada musim panas 2021 menurut SunSport.

Jadon Sancho

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jadon Sancho adalah target nomor satu Ole Gunnar Solskjaer, tapi Borussia Dortmund keras kepala dalam banderol mereka sejak awal: bayar dua Trilyun rupiah atau lupakan kesepakatan transfer apa pun! Kendati United sudah mendatangkan beberapa pemain muda, bintang Inggris 20 tahun itu masih menjadi target utama klub.

Erlind Haaland

Edinson Cavani hanyalah solusi jangka pendek, sementara Marcus Rashford jelas lebih maksimal bermain dari sayap kiri dengan memanfaatkan kecepatan dan akselerasinya, sedangkan Anthony Martial tampak lebih mahir dalam serangan sayap daripada peran alami No 9. Penyerang senior Uruguay itu menunjukkan insting gol murni seorang striker selama kemenangan 2-3 di Southampton, tapi dia hanya menandatangani kontrak satu tahun, dengan opsi pada tahun kedua. Bahkan jika dia bertahan untuk musim 2021/22, Setan Merah tetap akan mencari penyerang tengah alami lainnya untuk jangka panjang. Erling Haaland selalu menjadi favorit bagi Solskjaer, pernah bersama-sama sang pemain di Molde.

Kalidou Koulibaly

Area kelemahan lainnya untuk United ada di jantung pertahanan. Harry Maguire hampir selalu bermain 90 menit sejak bergabung pada musim panas 2019, tetapi partnernya seperti Victor Lindeloef, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe semuanya kesulitan dalam konsistensi permainan. Nama besar lain yang telah lama dikaitkan dengan United adalah bek Napoli Kalidou Koulibaly. Akan tetapi dengan dia sudah berusia 29 tahun, ada peluang besar bahwa Red Devils akan lebih mengutamakan Dayot Upamecano (Leipzig) atau Pau Torres (Villarreal).

Eduardo Camavinga

Menariknya bahwa kekuatan terbesar United bisa dibilang juga merupakan kelemahan terbesar mereka. Solskjaer memiliki pemain seperti Paul Pogba, Donny van de Beek, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic di lini tengah, tetapi menemukan kombinasi yang tepat terbukti sulit. Pogba mungkin akan dijual, Fred dan McTominay tidak punya distribusi bola yang bagus, sedangkan Nemanja Matic sudah kehilangan mobilitas dan kecepatannya. Wonderkid Rennes Eduardo Camavinga telah menunjukkan kualitasnya yang jauh melampaui usianya dan dia bisa menjadi investasi luar biasa mengingat usia dan potensinya.

Denis Zakaria

Pilihan lain yang cocok untuk United adalah gelandang Borussia Moenchengladbach Denis Zakaria, yang juga sempat menarik minat dari klub elit Liga Inggris lainnya seperti Arsenal, Chelsea, hingga Manchester City. Bahkan The Citizens diklaim sudah melakukan kontak dengan agen gelandang Swiss itu, tapi jika bisa menjual Paul Pogba, United akan senang untuk bisa menduetkan Eduardo Camavinga dengan Denis Zakaria di lini tengah mereka, yang akan menjadi duet gelandang sentral impian yang masih muda, berbakat dan energik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO