Begini Cara Pep Guardiola Minta Uang Belanja ke Sheikh Mansour

Begini Cara Pep Guardiola Minta Uang Belanja ke Sheikh Mansour

Gilabola.com –┬áPresiden Bayern Munchen Uli Hoeness membongkar rahasia uang tak berseri Manchester City yang membuatnya iri, namun ia tetap bangga dengan cara Munchen mengelola keuangan klub.

Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City setelah meninggalkan Bayern Munchen dan Uli Hoeness mengatakan bahwa ia tahu seluk beluk proses transfer di Etihad Stadium.

Uli Hoeness menyebut bahwa temannya, Pep Guardiola mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi jika dirinya ingin mendatangkan pemain yang membutuhkan biaya hingga mencapai 100 juta euro atau nyaris 1,6 trilyun rupiah.

Pep Guardiola akan mengumpulkan sejumlah rekaman video dan terbang langsung ke Arab untuk menemui Sheikh Mansour sang pemilik Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sesampainya di sana, mereka akan santap bersama sembari Pep Guardiola menunjukkan beberapa video pemain incarannya. Dan kemudian Sheikh Mansour akan mengirimkan uang yang dibutuhkan oleh Guardiola hari berikutnya dan di saat itu juga uang sang Sheikh juga sudah balik modal dari penjualan gas bumi. Mantap sodara sodara!

Investasi 200 juta Euro!

Saat ini Bayern Munchen sendiri tengah mempersiapkan investasi penting, dan Hoeness mengungkapkan bahwa ini akan menjadi investasi terbesar dalam sejarah klub, dengan total 200 juta euro siap digelontorkan ke kas klub, itu setara 3,2 trilyun rupiah!

Kendati demikian, Hoeness dengan bangga menyebutkan bahwa uang sebanyak itu bukan berasal dari sumber di luar klub Bayern Munchen loh apalagi sampai harus berhutang, tapi dari tabungan klub! Hebat!

Bayern Munchen belum lama ini diberitakan akan segera melakukan transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,2 trilyun rupiah untuk transfer pemain Lille, Nicholas Pepe.